Kapendam II Sriwijaya, Kolonel Inf Djohan Darmawan merilis kasus mutilasi kasir cantik yang pelakunya diduga Prada Deri Permana. (Sumeks.co)

Oknum TNI Mutilasi Kasir Cantik Tak Minta Maaf

Jumat,14 Juni 2019 - 11:20:04 WIB Di Baca : 3161 Kali

Riauaktual.com -  Prada Deri Permana (DP), terduga pelaku pembunuhan dan mutilasi terhadap kasir cantik Indomaret, Vera Oktaria (20) dihadirkan saat Kodam II Sriwijaya mengekspose kasusnya, Jumat (14/6/2019).

Tapi tak ada ungkapan sepatah-kata sedikit pun keluar dari mulut Prada Deri Permana. Ia juga tak menyampaikan permintaan maaf kepada korban dan keluarganya.

Hanya Kapendam II Sriwijaya, Kolonel Inf Djohan Darmawan yang mengungkap bawah Prada DP telah menyesal atas perbuatannya membunuh dan memutilasi pacarnya sendiri, Vera Oktaria.

Loading...

Kapendam II/Sriwijaya merilis kasus Prada Deri Pramana di Pomdam II/Sriwijaya Jl Merdeka Palembang pagi ini. Ia didampingi Asintel Kasdam II/Sriwijaya, Kol Inf Sapta Feriansyah, dan Danpomdam II/Sriwijaya, Kol CPM Siagian Donald.

Prada DP diduga membunuh dan memutilasi Vera Oktora (20), kasir Indomaret Jendsu (Jl Jenderal Sudirman) 3, Palembang pada Jumat, 10 Mei lalu.

Deri Pramana

Deri Pramana. (Facebook)

Prada DP dan Vera telah menjalin hubungan selama 4 tahun. Keduanya sudah saling kenal sejak SMP. Bahkan, Prada DP dan Vera tinggal sekampung.

Ibu Prada DP, Leny (43) pun sudah sangat mengenal Vera. Apalagi rumah kedua sejoli ini hanya berselang beberapa lorong saja di Jl KH Azhari, Kelurahan 16 Ulu, Seberang Ulu II.

Korban Vera tinggal di Lorong Indah Karya dan Prada DP di lorong Taman Bacaan.

Aksi pembunuhan yang diduga dilakukan Prada DP pun tergolong sadis. Korban dimutilasi dan ada niat akan dibakar.

Vera Oktaria

Vera Oktaria dimutilasi

Prada DP diduga tega menghabisi pacarnya sendiri karena cemburu. Sebab, ia mendapat kabar bahwa Vera selingkuh dengan oknum Brimob. Bahkan, korban telah berniat memutuskan hubungan dengan Prada DP.

 

Sumber: pojoksatu.id


Share Tweet Google + Cetak

Tulis KomentarIndex
Follow Kami Index
FOLLOW Twitter @riauaktual dan LIKE Halaman Facebook: RiauAktual.com



Loading...