Cerita Viral Pasutri Menikah 24 Tahun Tapi Hidup Sendiri-sendiri 20 Tahun

Cerita Viral Pasutri Menikah 24 Tahun Tapi Hidup Sendiri-sendiri 20 Tahun
Foto: TikTok@cosvikristiyanti

Riauaktual.com - Kisah viral kali ini dari wanita asal Purwokerto, Jawa Tengah. Ia menceritakan di akun TikToknya @cosvikristiyanti, jika ia dan suaminya sudah menikah selama 24 tahun, tapi hanya bisa hidup bersama selama empat tahun.

Video curhatan sang istri tersebut langsung menyita perhatian warganet. Dalam videonya, pemilik akun TikTok @@cosvikristiyanti memperlihatkan momen ketika suaminya menaiki mobil sedan berwarna abu-abu.

"24 tahun menikah. Dari awal menikah hanya 4 tahun hidup bersama. 20 tahunnya sampai sekarang tinggal sendiri-sendiri. Entah sampai kapan bisa merasakan hidup bersama lagi layaknya pasangan suami istri yang lain. Semoga Tuhan selalu memberi kesabaran," tulis akun TikTok @cosvikristiyanti (17/10/2020).

Hingga kini video TikTok itu sudah ditonton lebih dari 59 ribu kali, mendapat 957 Likes dan 214 komentar. Warganet yang berkomentar ada yang memberi saran pada pasutri tersebut dan ada yang ikut curhat sebagai pasangan LDR.

Kisah wanita yang menikah 24 tahun tapi hanya  bisa 4 tahun tinggal bersamaKisah wanita yang menikah 24 tahun tapi hanya bisa 4 tahun tinggal bersama Foto: TikTok@cosvikristiyanti

"Apakah gak bisa mengalah salah satu.. Mbaknya ikut suami.. Karena usaha dikasihkan ke orang yang benar-benar amanah.. Bukan kekayaan yang dicari, tapi ketentraman," ujar akun @@S.G.T.M..RYAN.

"Yang penting saling percaya dan bisa saling menerima," tambah pengguna TikTok @Bunda Asriy Olala.

"Sama saya juga 13 tahun menikah, LDR 11 Tahun. Anak ikut suami, berharap semua segera berakhir biar bisa kumpul sama-sama lagi," curhat akun TikTok @Angel.

"Saran aja bunda, lebih baik ikut sama suami karena pahala seorang istri besar kalau kita mengabdi pada suami dan mencegah perselingkuhan bunda????," saut akun TikTok @Erna Laelasari.

Cerita Istri yang 20 Tahun Hidup Terpisah dari Suami

Ketika dihubungi oleh Wolipop, pemilik akun TikTok @cosvikristiyanti itu mengaku nama lengkapnya adalah Kosvi Kristiyanti. Dia pun tidak menyangka jika video curhatannya viral di TikTok.

"Aku nggak menyangka sama sekali videoku viral. Aku buat videonya itu pas lagi di rumah suami pas hari Minggu. Aku tahu viralnya besoknya sesudah upload," kata Kosvi lewat WhatsApp kepada Wolipop.

Ia pun mengungkapkan cerita di balik video yang ia unggah di TikTok. Kosvi mengatakan selama 24 tahun menikah, dia dan suami menjadi pasangan LDR. Dirinya saat ini tinggal di Purwokerto, sementara sang suami bekerja di Tegal, Jawa Tengah.

Kisah wanita yang menikah 24 tahun tapi hanya  bisa 4 tahun tinggal bersamaKisah wanita yang menikah 24 tahun tapi hanya bisa 4 tahun tinggal bersama Foto: TikTok@cosvikristiyanti

Selama mereka menikah, sang suami yang merupakan karyawan swasta pernah tinggal di Jakarta, Semarang dan kini di Tegal. Sementara Kosvi kini sibuk mengurus usahanya yaitu bisnis makanan di Purwokerto.

"Niat hati mau libur beberapa hari nemenin suami. Tapi ternyata nggak bisa karena aku harus balik ke kotaku untuk buat orderan-orderan yang sudah menanti. Dan itu full orderannya dari Senin sampai Sabtu. Belum berani ditinggal karena belum bisa percaya penuh dengan karyawan," jelasnya.

Kosvi membuat video tersebut sebagai bentuk curhatannya dengan kondisinya dan sang suami. Meski demikian, dia tetap bersyukur dengan kehidupannya karena masih bisa mencari rezeki meski harus LDR dengan sang suami.

"Aku selalu dihadapkan dengan kondisi seperti itu. Sebetulnya usaha baru jalan lima tahun, yang 15 tahunnya aku kerja dibeda kota sama suami. Jadi ya nggak pernah kumpul. Kumpulnya dulu waktu anak masih kecil masih butuh bimbingan orang tua saat SD. Setelah anak masuk SMP aku kerja lagi sampai akhirnya aku bisa buka usaha sendiri," terangnya sebagaimana dikutip dari Datikcom.

Kosvi dan sang suami bekerja keras demi masa depan anak mereka. Keduanya juga ingin memiliki tabungan hari tua.

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index