5 Selebriti Berbusana Adat Bali, Cantik Banget!

5 Selebriti Berbusana Adat Bali, Cantik Banget!
Shandy Aulia dan Jessica Iskandar (Foto : Instagram/@shandyaulia-@inijedar)

Riauaktual.com - Hijrah ke Bali nampaknya menjadi salah satu tren di kalangan selebriti Tanah Air. Beberapa selebriti memilih untuk menetap di Bali untuk sementara waktu selama pandemi Covid-19.

Mulai dari Ashanty dan Aurel Hermansyah, Nana Mirdad Jessica Iskandar, hingga Shandy Aulia. Selama menetap di Bali, mereka melakukan berbagai aktivitas. Tidak hanya mwngunjungi sejumlah tempat wisata, tetapi juga mengenakan busana adat Bali.

Seperti apa potret penampilan mereka mengenakan busana adat Bali. Berikut seperti di rangkumkan dari akun Instaram pribadi setiap artis yang dilansir dari Okezone.com.

Nana Mirdad

Nana Mirdad

Nana Mirdad mengunggah potret cantik dirinya mengenakan busana adat Bali bersama sang suami, Andrew White. Nana yang mengenakan busana bernuasa kuning tersenyum manis sambil bersandar di pundak suami.

"Mama Papa nya Jejen and Sawa pakai baju Bali ??

#husbandandwife #iloveyou #lovehim #husband #thankful #blessing #positivevibes," tulis Nana Mirdad.

 

Jessica Iskandar

Jessica Iskandar

Sebagai selebriti yang ikut menetap di Bali, Jedar pun beberapa kali tampil layaknya gadis Dewata. Ia di sini mengenakan kebaya Bali putih dipadukan dengan endek Bali warna ungu tua dengan motif yang khas. Terlihat juga ada tali pengikat di pinggang yang membuat gayanya semakin cantik.

Kurang lengkap rasanya kalau tidak menambahkan bunga kamboja putih di antara telinga. Ekspresi wajah yang flat dan seperti mengarah ke objek di luar kamera membuat tampilannya semakin memesona. Sudah benar-benar jadi perempuan Bali, nih.

Ashanty

Ashanty

Istri Anang Hermansyah tersebut terlihat mengenakan busana adat Bali yang begitu cantik. Dia mengenakan kebaya Bali putih dipadukan dengan kain batik khas Bali dengan detail berupa line kuning di bagian tengah.

Untuk riasan wajah dan rambut, Ashanty menggunakan headpiece khas Bali yang ditempatkan di rambut sampingnya. Lalu, ada juga hiasan kupu-kupu yang ditempatkan di rambut sampingnya. Riasan wajahnya dibuat natural, beda dengan makeup khas Bali yang sangat bold di area mata.

Meski begitu, netizen tetap memuji Ashanty yang tampil sangat cantik. "Bunda cantik banget sehat selalu bunda," kata @anne_kristi***. Lalu, ada juga komentar dari @noorhasznie***, "Perfect dan luar biasa," kata dia.

 

Aurel Hermansyah

Aurel Hermansyah

Kekasih Atta Halilintar ini pun terlihat tampil bak perempuan Bali juga. Tidak mau kalah dengan bunda kesayangannya, Aurel tampil lebih bold dari Ashanty.

Ya, kesan bold itu bisa terlihat dari busana yang dia kenakan. Meski potongannya serupa, tapi warna busana yang dipilih Aurel lebih fresh dan membuat dirinya terlihat lebih menawan. Apalagi aksesori tambahan yang dia kenakan, semakin menambah cantik tampilannya.

Jika Ashanty pakai aksesori kecil di kepala, Aurel memilih sesuatu yang besar. Hiasan bunga di rambut pun lebih tebal daripada Ashanty pakai. Ya, bisa dibilang gaya Aurel ini lebih 'heboh' dari bundanya, tapi tentunya itu sesuai dengan outfitnya secara keseluruhan.

Netizen pun memuji penampilan Aurel ini. "Bidadarinya Pipi Anang cantiknya cetar luar dalam. Kesayangan emak-emak sejagat raya," ungkap @dewiemulan**.

 

Shandy Aulia

Shandy Aulia

Shandy Aulia tampil cantik dengan baju adat Bali. Dia mengenakan kebaya hijau sage dengan endek cantik oranye. Selendang berwarna pink mempermanis penampilan Shandy.

Selain itu, Shandy juga berpose layaknya seorang penari, aura cantiknya begitu terpancar. Penampilan Shandy mengenakan baju adat Bali ini pun membuat netizen terpesona dengan menuliskan pujian di kolom komentar.

"Cantiknya mbak shandy????????," tulis akun @dewayupradnya_

"????????????????????????cantik bangettttt kak," tutur @susy_muchtar

"Ka Sandy Aulia anggun dan elegan banget," puji @sitikhadijah4834

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index