KBS Kembali Dapat Dukungan di Pilkada Bengkalis, Kali Ini Dari Mitra Sunda Riau

Sabtu, 24 Oktober 2020 - 22:00:21 WIB Di Baca : 866 Kali


Riauaktual.com - Usai mendapatkan dukungan dari berbagai paguyuban seperti paguyuban suku Melayu, Batak, Minang dan juga etnis Tionghoa beberapa waktu lalu, kini pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Bengkalis, Kasmarni dan Bagus Santoso mendapat dukungan dari paguyuban Mitra Sunda Riau.

Mitra Sunda Riau mendukung KBS maju dalam kontestasi pilkada Bengkalis dan medoakan pasangan calon nomor urut 3 itu terpilih sebagai Bupati dan Wakil Bupati Bengkalis periode 2021-2026 mendatang.

Bukan hanya mendoakan, Kasmarni juga didaulat sebagai anggota kehormatan dari Mitra Sunda Riau.

"Kami mendoakan semoga psangam Teteh Kasmari dan Mas Bagus Santoso terpilih menjadi Bupati dan Wakil Bupati Bengkalis. Dan semoga selalu amanah dan bersemangat," kata Pepuhu Mitra Sunda Riau, Eyang Surahmat didampingi kang Asep beserta kang Ading, Sabtu (24/10).

Dikatakan Surahmat dukungan dan doa itu juga turut disampaikan dari Mitra Sunda Bengkalis dan Mandau.

"Kita berharap pasangan ini sukses Bengkalis satu (Bupati) dan dua (Wakil Bupati)," tuturnya.

Sebelumnya, pasangan yang diusung oleh PAN, PBB, Nasdem, Gerindra dan Demokrat itu juga mendapat dukungan dari warga Tionghoa saat pihaknya gelar kampanye dialogis di kelurahan Bengkalis beberapa waktu lalu.

Dalam kesempatannya, Kasmarni menceritakan bahwa terdapat hubungan erat antara etnis Tionghoa dengan dirinya. Dimana ibu mertuanya adalah warga Tionghoa. Bahkan sapaan Akong dan Aci sudah sangat akrab di keluarganya.

Bahkan kala itu, Ia juga berjanji, jika dirinya terpilih menjadi Bupati Bengkalis, Ia akan bersikap adil dan tidak akan beda-bedakan etnis dalam melayani aspirasi masyarakat.

Seperti masalah perizinan dapat diselesaikan secara online sehingga bisa lebih mudah. Selain mudah biaya juga gratis. Meski begitu, Kasmarni kala itu tidak memaksa warga Tionghoa dalam menentukan pilihan calon Bupati Bengkalis. (San)





Tulis KomentarIndex
Follow Kami Index
FOLLOW Twitter @riauaktual dan LIKE Halaman Facebook: RiauAktual.com