https://www.youtube.com/watch?v=fv1Z_QzcD3E&t=28s

Detik-detik Penangkapan Kurir Narkoba Yang Diduga Libatkan Oknum Perwira Polisi 

Sabtu, 24 Oktober 2020 - 14:45:16 WIB Di Baca : 2416 Kali


Riauaktual.com - Video viral penangkapan bandar narkoba di Jalan Soekarno Hatta, Jumat (23/10/2020) malam, akhirnya diketahui. Kapolda Riau Irjen Pol Agung Setia Imam Efendi akan melakukan press rilis, Sabtu (24/10/2020).

Peristiwa itu ternyata merupakan pengungkapan kasus narkoba jenis sabu yang melibatkan anggota Polri dengan barang bukti sebanyak 16 kilogram sabu.

Informasi yang dirangkum, oknum Polisi ini berpangkat kompol inisial IZZ (50) dan warga sipil inisial HW (51).

Dalam Video yang beredar terdengar berapa kali tembakan dalam aksi kejar-kejaran tersebut.

Saat dilakukan pengejaran salah satu tersangka juga membuang tas di jalan dan langsung diamankan. Sedangkan tim lain tetap mengejar mobil tersangka. 

Karena tersangka melarikan diri, tim menembak ke arah dalam badan dan ban mobil beberapa kali. Namun pengemudi tak menghentikan laju mobilnya. Sehingga petugas menabrak mobil tersangka di Jalan Soekarno Hatta.

Setelah terpaksa berhenti, tim menemukan 2 orang di dalam mobil yang diduga tersangka. Satu orang terkena tembakan di lengan dan punggung yakni IZZ, kemudian 1 orang lagi mengalami luka sobek di kepala akibat benturan.

Setelah dilakukan interogasi lebih lanjut didapati bahwa pengemudi mobil tersebut seorang anggota polri berpangkat Kompol.

Kemudian tim mengamankan kedua tersangka serta membawa tersangka ke rumah sakit Bhayangkara guna dilakukan pengobatan. Barang Bukti diamankan dan di bawa ke kantor guna proses penyidikan lebih lanjut dan pengembangan.

Kabid Humas Polda Riau, Kombes Sunarto mengatakan, Kapolda Riau akan melakukan press rilis kasusnya. ''Kami sedang persiapan karena Kapolda akan melakukan press rilis,'' singkat Sunarto. (HA)





Tulis KomentarIndex
Follow Kami Index
FOLLOW Twitter @riauaktual dan LIKE Halaman Facebook: RiauAktual.com