Polsek Bunut Lakukan Operasi Yustisi Dalam Rangka Penerapan Prokes

Polsek Bunut Lakukan Operasi Yustisi Dalam Rangka Penerapan Prokes

Riauaktual.com - Untuk membiasakan masyarakat agar dapat menjalankan protokol kesehatan, Polsek Bunut Polres Pelalawan rutin setiap harinya melakukan himbauan Operasi Yustisi dalam rangka penerapan adaptasi kebiasaan baru.

Tidak hanya di siang hari saja, kegiatan Jum'at (23/10/2020) kali ini dilaksanakan pada malam hari oleh Aipda M. Zainuddin berserta 2 orang personil Polsek Bunut lainnya.

Kegiatan patroli ini menyasar para pelanggar protokol kesehatan yang berada di Kecamatan Bunut, disamping juga guna mencegah tindakan C3 ( curas, curat, curanmor )

"Kalau melihat hasilnya selama kegiatan sosialisasi operasi yustisi ini kita belum bisa nilai langsung. Jadi, yang pasti kita sudah mengimbau, pada masyarakat supaya dijalankan" kata Aipda M.Zainuddin

ia mengatakan operasi yustisi ditujukan agar warga sadar pentingnya memakai masker hingga menjaga jarak demi mencegah Covid 19.

"Yang menjadi sasaran sosialisasi di fokuskan kepada tempat - tempat dimana masyarakat berkumpul dan tidak menjalankan protokol kesehatan" tuturnya. (Rilis)

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index