Sertijab Kasi Intel Kejaksaan Negeri Bengkalis

Gantikan Lignauli Theresa, Kini Kasi Intel Kejaksaan Bengkalis Dijabat Nico Fernando

Rabu,12 Juni 2019 - 16:01:07 WIB Di Baca : 260 Kali

Nico Fernando Jabat Kasi Intel di Kejari Bengkalis

Riauaktual.com - Kepala Kejaksaan Negeri (Kejari) Bengkalis Heru Winoto, SH memimpin Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kepala Seksi Intelijen (Kasi Intel) Kejari Bengkalis di aula Kantor Kejari jalan Pertanian, Rabu (12/06/19).

Kasi Intel Kejari Bengkalis oleh Kajari Heru Winoto tersebut Nico Fernando yang sebelumnya menjabat Kasi Intel pada Kejari Karimun di Tanjung Balai Karimun. Dia menggantikan Lignauli Theresa yang berpindah tugas sebagai Kasi Pemeriksa di Kejari Tapanuli Tapanuli Utara di Tarutung Sumatera Utara.

Loading...

Kepala Kejari Bengkalis Heru Winoto dalam sambutannya mengharapkan kepada Kasi Intel yang baru dilantik agar lebih meningkatkan kinerjanya, dan lebih meningkatkan kerjasama dengan tim, agar apa yang diharapkan masyarakat dapat terealisir dengan baik.

"Alhamdulillah, pada hari ini Rabu 12 Juni saya resmi dilantik menjadi Kasi Intel Kejari Bengkalis, intinya saya akan melanjutkan PR-PR yang masih ada yang  dilaksanakan oleh Kasi Intel yang lama, "ujar Nico Fernando usai pelantikan.

Kasi Intel yang baru ini juga menyebutkan, sebagaimana amanat kejaksaan Agung Republik Indonesia agar lebih giat lagi melakukan pencegahan  yang bersifat preventif, dimana Ia akan melaksanakan TP4D di Kabupaten Bengkalis.

"Mudah-mudahan dengan adanya kami pembangunan di Kabupaten Bengkalis berjalan dengan baik dari sebelumnya, "terangnya.

Sementara itu Kasi Intel lama Lignauli Theresa juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada Kepala Kejari Bengkalis atas bimbingan selama bertugas, dan juga ucapan terimakasih kepada seluruh pegawai Kejari atas kerjasama selama ini.(put)


Share Tweet Google + Cetak

Tulis KomentarIndex
Follow Kami Index
FOLLOW Twitter @riauaktual dan LIKE Halaman Facebook: RiauAktual.com



Loading...