Ilustrasi

Ayo Daftarkan Timmu, Raih Hadiah Puluhan Juta Rupiah  di Pekanbaru Dragon Boat Festival

Rabu,12 Juni 2019 - 08:47:30 WIB Di Baca : 604 Kali

Riauaktual.com-  Bersempena HUT Kota Pekanbaru yang ke 235, Komite Olahraga Nasional ( KONI) Pekanbaru menggelar Dragon Boat Pekanbaru Open, 21-23 Juni 2019.

Iven yang  merupakan rangkaian dari Pekanbaru Internasional Dragon Boat Festival (PIDBF)  akan digelar Sungai Siak, Pekanbaru dikemas dalam Pekanbaru Achievement Sports Toursm 2019.

Demi sukses perhelatan ini Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Pekanbaru mengundang para mitra dan perusahaan swasta serta organisasi pemuda, pelajar, mahasiswa dan atlet se Kota Pekanbaru sebagai peserta.

Loading...

" Ayo daftarkan segera timmu ke Riki di nomor , karena pendaftaran paling lambat tanggal 18 Juni 2019 dengan menghubungi Riki di nomor 08117670501, " kata Ketum KONI Pekanbaru, Anis Murzil ST, Selasa (11/6/19).

Iven yang bertujuan mencari bibit atlet dayung Kota Pekanbaru ini bertabur hadiah puluhan juta rupiah.Juara  pertama memperoleh hadiah sebanyak Rp10 juta plus medali, peringkat kedua sebesar Rp7,5 juta plus medali dan  peringkat ketiga sebesar Rp5 juta plus medali.

Panitia juga sudah menyiapkan persyaratan dan ketentuan pada lomba dragon boat isi 12 pedayung jarak 250 meter ini.Antara lain tim yang didaftarkan bisa mewakili atas nama organisasi/kecamatan/kelurahan instansi pemerintah/swasta/institusi TNI atau POLRI dengan  usia maksimal peserta 25 Tahun atau kelahiran tahun 1994.

Menariknya lagi, kata Anis, peserta tidak dibebankan  menyiapkan perlengkapan tanding. Sebab, panitia sudah menyiapkan segalanya, baik pelatih atau tempat latihan jika dibutuhkan serta juru kemudi jika dibutuhkan."Namun, untuk pakaian ditanggung masing-masing tim,” jelas Anis Murzil.(yaq)

 


Share Tweet Google + Cetak

Tulis KomentarIndex
Follow Kami Index
FOLLOW Twitter @riauaktual dan LIKE Halaman Facebook: RiauAktual.com



Loading...