Polsek Pangkalan Lesung Lakukan Patroli ke kantor PPK Dan Panwaslu Kecamatan 

Polsek Pangkalan Lesung Lakukan Patroli ke kantor PPK Dan Panwaslu Kecamatan 

Riauaktual.com - Menjelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Pelalawan, Polsek Pangkalan Lesung terus meningkatkan intens Patroli. 

Untuk hari ini, Jumat (23/10/2020) kegiatan dilakukan di Kantor PPK juga Kantor Panwaslu di Kecamatan Pangkalan Lesung.

Kegiatan Patroli ini dilaksanakan oleh tiga orang Personil Polsek Pangkalan Lesung yang di pimpin oleh Bripka A Arif Sitompul bersama dengan 2 orang Personil Polsek Pangkalan Lesung.

Kapolsek Pangkalan Lesung AKP Nazaruddin SE menyebut giat ini tak lepas dari tanggung jawab pihaknya selaku petugas keamanan sehingga harus bisa menciptakan situasi yang aman dan kondusif di tengah tengah masyarakat.

"Adapun langkah yang kita lakukan yaitu melakukan patroli dan pengecekan secara rutin di kantor PPK dan Panwaslu kecamatan Pangkalan Lesung dan kantor Pemerintah lainya yang berperan dalam kegiatan pemilu," sebut Kapolsek.

"Kami menghimbau kepada masyarakat khususnya Kecamatan Pangkalan Lesung agar bersama sama menjaga kamtibmas di masyarakat pada masa pemilu ini, dan tidak lupa juga kita ingatkan agar mentaati Protokol Kesehatan dalam kegiatan sehari hari," ucap Kapolsek lagi.

Sementara Bripka A Arif Sitompul kepada awak media menyebut dalam giat ini situasi dilapangan berjalan aman. "Tapi kita tetap himbau masyarakat apabila memukan hal hal yang dapat menggangu stabilitas keamanan agar secepatnya melaporkan Ke Polsek Pangkalan Lesung," pungkasnya. (Rilis)

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index