ils/ int

Sampannya Berisi Ikan, Pria Setengah Abad di Pelalawan Ditemukan Tewas Tenggelam

Selasa,11 Juni 2019 - 17:17:18 WIB Di Baca : 371 Kali

Riauaktual.com - Seorang pemancing bernama Saparuddin, Warga Kelurahan Langgam Kecamatan Langgam Kabupaten Pelalawan, tenggelam di dalam kanal (sungai kecil). Pria berusia setengah abad ini diketahui tenggelam. Warga hanya menemukan sampan berisi ikan mengapung di kanal.

"Setelah dilakukan pencaharian, korban ditemukan sore ini. Korban ditemukan dalam kondisi meninggal dunia," ucap Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Basarnas Pekanbaru, Amiruddin Selasa (11/6/2019 ).

Keterangan pihak keluarga bahwa Saparuddin permisi dari rumah mau mencari ikan di kanal, Kelurahan Langgam Kecamatan Langgam pda pukul 7.00 WIB. Korban yang hobi mancing itupn berangkat ke kanal.  Sekitar pukul 10.00 WIB pihak keluarga mencoba menghubungi Saparuddin, namun tidak ada jawaban. 

Loading...

Pihak keluarga pun melakukan pencaharian di kanal. Saat sampai di lokasi, Umil istri korban dan Sela putrinya menjumpai sepeda motornya di tepi kanal. Sementara ada perahu yang biasa digunakan Saparuddin mengapung di kanal yang tidak luas itu.

Istri korban pun berteriak memanggil suaminya, namun tidak ada jawaban. Setelah itu, Umil meminta pertolongan warga. Warga pun melakukan pencaharian korban. Sementara di dalam sampai, terlihat beberapa ekor ikan yang diduga hasil memacing Saparuddin.  Karena tidak kunjung ditemukan, warga melapor ke pihak Basarnas, BPBD (Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) dan polisi. 

"Setelah dilakukan pencaharian selama hampir dua jam, akhirnya tim berhasil menemukannya. Korban ditemukan dengan jarak 5 kilometer dari lokasi awal jatuh,"imbuhnya.

Belum diketahui apa penyebab korban jatuh. Jasad korban dievakuasi dan diserahkan ke pihak keluarga untuk dimakamkan. (Nat)


Share Tweet Google + Cetak

Tulis KomentarIndex
Follow Kami Index
FOLLOW Twitter @riauaktual dan LIKE Halaman Facebook: RiauAktual.com



Loading...