Anya Pose Bareng Ular di Kepala, Joe Taslim : Gile Ratu Ular

Anya Pose Bareng Ular di Kepala, Joe Taslim : Gile Ratu Ular
Anya Geraldine (Foto : @anyageraldine/Instagram)

Riauaktual.com - Anya Geraldine belum lama ini membuktikan diri kalau dirinya benar-benar bisa melakukan apapun. Ya, sebagai selebgram, Anya terbukti bisa melakukan banyak hal, tak terkecuali jadi 'Ratu Ular'.

Di pemotretan terbaru, Anya Geraldine tampil dengan banyak ular melilit kepala dan lehernya. Ia pun terlihat sangat tenang dengan hewan berbisa tersebut, bahkan fotonya bisa dikatakan salah satu yang terbaik.

Bagaimana tidak, ia tetap bisa tampil anggun dan cantik meski di tubuhnya ada hewan yang sewaktu-waktu bisa menyelakai dirinya. Ia pun begitu tenang saat berpose dengan ular-ular tersebut dan membuat fotonya sempurna.

Dikutip Okezone.com, berikut ulasannya:

1. Menatap sayu memeluk ular

Anya Geraldine

Dengar latar hitam dan mengenakan gaun hitam, Anya Geraldine tampil begitu memukau dengan lilitan ular di kepalanya. Persis sekali dengan Ratu Ular. Ini pun membuat pemilik akun Instagram @bee.2nd***** berkomentar, "Medusa".

Dengan tenangnya Anya bermain-main dengan hewan melata tersebut. Ia bahkan berhasil memperlihatkan kecantikan dirinya meski dalam situasi dikelilingi ular. Wajahnya terlihat sayu sekali, tapi kecantikan tak usah diragukan lagi.

Banyak selebriti yang kemudian memberi komentar untuk foto yang satu ini. Terpantau di sana ada dari Joe Taslim, "Gileee Ratu Ular," tulisnya. Lalu, ada model profesional Bunga Jelita, "WAW!" singkatnya.

Tidak hanya itu, si Aquaman asal Indonesia, Jeremiah Lakhwani pun terpantau memberikan pujian untuk foto Anya Geraldine ini. "Gokil kece parah!" ungkapnya.

2. Pose centil main ular

Anya Geraldine

Bukan Anya Geraldine kalau tidak memperlihatkan sisi centilnya di depan kamera. Lihat foto ini, ia berhasil memperlihatkan pose centil sambil main-main dengan ular. Keindahan kulit ular menyatu dengan paras Anya yang sangat menawan.

Nina Kozok pun sampai berkomentar begini, "My favorite Medusa." Kemudian, akun @rudybundini pun memberi komentar manis seperti ini, "Queen of Creativity," katanya

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index