Wanita Ini Datangi Kantor Tunangan Pakai Gaun Pengantin dan Minta Dinikahi

Wanita Ini Datangi Kantor Tunangan Pakai Gaun Pengantin dan Minta Dinikahi
Foto: TikTok @boymom_ashley

Riauaktual.com - Semua orang tentu mau hubungannya berjalan lancar hingga ke jenjang pernikahan.

Akan tetapi, sering kali salah satu pihak mengambil langkah yang dirasa terlalu lama hingga pihak lainnya tidak sabar dan ingin segera mendapatkan kepastian lebih.

Seperti itulah yang dilakukan wanita yang satu ini. Kesal karena harus menunggu lama kepastian hubungannya, wanita ini lantas melakukan cara unik untuk meminta sang tunangan menikahinya.

Dikutip dari News.com.au, beredar sebuah video viral memperlihatkan seorang wanita yang tengah mengenakan gaun pengantin mengunjungi kantor tunangannya untuk meminta dinikahi.
Wanita itu terlihat mencari tunangannya di sebuah toko yang berada di Las Vegas, Amerika Serikat.

Saat berhasil menemukannya, wanita tersebut langsung memberikan ultimatum kepada tunangannya. Dia meminta sang pria untuk memilih, menikahinya atau mengakhiri hubungan mereka.

"Kamu menaruh cincin ini di jariku dua tahun lalu dan ini saatnya untuk melakukannya atau keluar. Kita akan menikah sekarang, atau saya akan pergi. Saya keluar. Saya selesai jika kamu tidak menikahi saya saat ini juga," jelas sang wanita.

Ternyata sang wanita juga sudah membawa serta pendeta serta pengiring pengantin untuk pernikahan mendadaknya. Namun, sang tunangan yang merasa kaget terlihat hanya tetap diam.

Pada akhirnya, keduanya memutuskan untuk berbicara dan menyelesaikan masalahnya di luar.

Aksi nekat sang wanita itu kemudian diunggah ke TikTok melalui akun bernama @boymom_ashley dan juga Reddit. Tidak sedikit netizen yang mengomentari unggahan viral itu.

Tidak jelas apakah pada akhirnya kedua pasangan itu menikah atau tidak.

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index