Kapolsubsektor Pelalawan Hadiri Acara MPA 

Kapolsubsektor Pelalawan Hadiri Acara MPA 

Riauaktual.com - Kapolsubsektor Pelalawan Ipda Zulmaheri hadiri acara Pendampingan Masyarakat Peduli Api (MPA), yang diselenggarakan oleh Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Pelalawan. 

Acara Pendampingan Masyarakat Peduli Api (MPA) Kecamatan Pelalawan tersebut dilaksanakan di Gedung Balai Penghulu Koto yang terletak di kelurahan Pelalawan, Jumat (9/10/2020).

Turut hadir juga dalam acara tersebut Kepala Bidang Pengendalian dan Kerusakan Lingkungan Bob Kurniawan, S.hut, Camat Pelalawan Syakirmadhan, S.Sos, Kabid Damkar PolPP Kabupaten Pelalawan Taswir dan Peserta anggota MPA ( Masyarakat Peduli Api ) perwakilan masing-masing perwakilan desa.

Ipda Zulmaheri,SH.MH mengatakan, didalam acara tersebut diberi pengetahuan tentang cara dan teknis dilapangan apabila terjadi kebakaran hutan dan lahan (Karhutlah). Tidak hanya cara dan penanganan saja, tetapi juga cara pencegahan.

"Giat ini sangat ampuh, melihat kasus kebakaran hutan di tahun 2020 di Kecamatan Pelalawan sangat berkurang. Karenanya ini terus kita galakan," pungkasnya. (Rilis)
 

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index