Polsek Ukui Kembali Gelar Razia Antisipasi Pergeseran Massa Unras Tolak UU Omnibus Law

Polsek Ukui Kembali Gelar Razia Antisipasi Pergeseran Massa Unras Tolak UU Omnibus Law

Riauaktual.com - Untuk mengantisipasi terjadinya perkumpulan masa serta menghindari penyebaran Covid 19 terkait dengan aksi unjuk rasa (unras) tolak UU Omnibus Law UU Cipta Kerja (Ciptaker). Polsek Ukui Polres Pelalawan Gelar razia antisipasi Pergeseran masa, Kamis (08/10/2020)

Kapolsek Ukui AKP Rifendi S.Sos.,M.Si  langsung memimpin jalanya razia bersama 20 personil Polsek Ukui yang dilaksanakan di depan mako Polsek Ukui Jalan Lintas Timur Sejak pagi hari 08.00 WIB.

"Benar pagi ini kami dari Polsek Ukui melaksanakan pemeriksaan kendaraan antisipasi pergeseran masa buruh /mahasiswa kecamatan Ukui terkait penolakan UU Omnibus Law, perlu dipahami perkembangan penyebaran Covid 19 di indonesia saat ini masih meningkat apalagi di Jakarta termasuk salah satu kota yang masih tinggi penyebaran covid19 nya. Karenanya kita cegah bagi masa yang ingin kesana," ujarnya

Untuk itu kami menghimbau kepada masyarakat, simpatisan, buruh adik-adik mahasiswa agar kiranya menahan diri untuk tidak turut melakukan aksi unras di jakarta atau di manapun, karena yang namanya unras sudah pasti menimbulkan kerumunan masa, tentu kita semua tidak ingin klaster baru covid-19 muncul, tolong sekali tolong tahan diri cukup kita pantau dari jauh. 

"Kita ini negara demokrasi segala sesuatunya kita rembukan bersama, saya yakin di pusat juga pasti sedang musyawarah dengan pihak-pihak terlibat kaitanya dengan UU Omnibus Law," sebut Kapolsek.

"Pada hari kemarin kami telah melakukan upaya penyekatan dengan cara pemeriksaan kendaraan yang melintas dan pada hari ini juga demikian kami masih berupaya memberi pngertian bahwa aksi unras/demo saat pandemi covid19 tidak di benarkan," jelas Kapolsek lagi.

Dari hasil pemeriksaan setiap kendaraan yang melintas kami sudah lakukan pemeriksaan yang mana sampai dengan berita ini diterbitkan belum kami temui pergeseran masa/mahasiswa kecamatam ukui untuk melakukan Unras.

"Harapan kami tentunya yang pertama adalah Covid-19 ini segera berakhir, sehingga kita dapat beraktifitas dengn normal," tutup Kapolsek. (rilis)

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index