Abdul Aziz, laskar FPI tewas dalam kerusuhan di Petamburan Jakarta

Temuan Selongsong Peluru, Warga: ‘Liat Ini Peluru Tajam, Bukan Peluru Karet

Rabu,22 Mei 2019 - 18:09:02 WIB Di Baca : 1118 Kali

Riauaktual.com - Beberapa orang yang berasal dari massa yang sempat terlibat bentrokan menyebut bahwa pihak kepolisian sempat menembak dengan menggunakan peluru tajam.

Hal itu dibuktikan dengan temuan beberpa selongsong peluru disekitar lokasi kejadian atau dikawasan Jatibaru, Jakarta Pusat.

“Ini kalian lihat ya baik-baik. Ini bukan peluru karet,” ucap salah seorang warga di lokasi kejadian, Rabu (22/5).

Loading...

Tak hanya itu, ia juga sempat menyebut bahwa akibat dari bentrokan itu beberapa warga juga menjadi korban. Akan tetapi saat dipertanyakan soal apa yang korban itu lantaran ditembaki oleh pihak kepolisian, pria bermasker itu enggan berkomentar lebih jauh.

“Ada korban luka. Ada yang dibawa dengan ambulan ada juga pakai Go-Jek,” cetusnya.

Sebelumnya, Keributan kembali pecah di kawasan Jatibaru, Tanah Abang, Jakarta Pusat. Ratusan massa terlihat berlarian menerjang aparat kepolisian yang berada di flyover Jalan Pasar Baru.

Berdasarkan kondisi di lokasi kejadian, atau pada Rabu (22/5), sekitar pukul 11.17 WIB. Ratusan massa meneriaki aparat kepolisian yang berada di atas flyover atau tepatnya dari arah Slipi, Jakarta Barat.

“Woooii majuu, sini loo..,” teriak massa

Sementara, ratusan polisi berseragam serba hitam dan membawa tameng, merepon massa dengan cara menembakan gas air mata.

Namun, setelah beberapa saat pertikaian itu terjadi, saat ini atau sekitar pukul 12.25 WIB massa mulai meninggalkan lokasi.

Di lokasi atau tepatnya di kawasan Jatibaru, terlihat pasukan TNI yang tengah berjaga-jaga untuk memback up pihak kepolisian.

 

Sumber: pojoksatu.id


Share Tweet Google + Cetak

Tulis KomentarIndex
Follow Kami Index
FOLLOW Twitter @riauaktual dan LIKE Halaman Facebook: RiauAktual.com



Loading...