Pendisiplinan Prokes Dimasa AKB Polsubsektor Pelalawan Lakukan Operasi Yustisi

Pendisiplinan Prokes Dimasa AKB Polsubsektor Pelalawan Lakukan Operasi Yustisi

Riauaktual.com - Dalam rangka pendisiplinan terhadap masyarakat dalam masa Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB), Personil Polsubsektor Pelalawan melaksanakan Operasi Yustisi, Selasa (6/10/2020).

Kegiatan operasi yustisi ini dilaksanakan seputaran wilayah hukum Polsubsektor Pelalawan di jalan koridor PT. Rapp Desa Lalang Kabung Kecamatan Pelalawan.

Bripka Boy AK selaku pelaksana kegiatan mengatakan, sasaran operasi adalah masyarakat yang tidak menggunakan masker, bila ditemukan pelanggar akan diberikan teguran.

Sementara Kapolsubsektor Pelalawan Ipda Zulmaheri, SH.MH mengatakan, kegiatan Ini adalah bentuk upaya untuk menekan tingkat kesadaran pada masyarakat bahwa pentingnya menggunakan masker disaat pendemi corona sekarang ini, ditambah dengan tingginya tingkat pasien yang terpapar Covid 19.

"Selain personil Polsubsektor Pelalawan, kegiatan ini juga melibatkan personil TNI dan juga Sat Pol PP kecamatan Pelalawan," sebutnya.

“Sejauh ini kegiatan Penerapan Operasi Yustisi yang dilaksanakan Polsubsektor Pelalawan berjalan dengan lancar," tambahnya.

Besar harapan kami, sebut  Ipda Zulmaheri ragar masyarakat patuh akan arahan pemerintah agar menerapkan protokol kesehatan dalam kehidupan sehari-hari, dan semoga penyebaran Covid-19 di Kecamatan Pelalawan bisa terhenti," pungkasnya. (Rilis)

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index