Lumpia (Foto: World Of Buzz)

Duh! Wanita di Thailand Meninggal Usai Makan Lumpia yang Dipanaskan Setelah 3 Hari di Kulkas

Selasa, 06 Oktober 2020 - 09:56:40 WIB Di Baca : 613 Kali


Riauaktual.com - Seorang wanita asal Thailand diduga meninggal akibat diare dan keracunan makanan setelah mengonsumsi lumpia yang dipanaskan kembali setelah tiga hari berada di lemari es.

Dikutip dari World of Buzz, suami perempuan tersebut mengungkapkan bahwa mereka sedang makan pada Senin, 28 September 020 di rumah mereka, di Samut Prakan, Thailand.

Menurut China Press, sang suami mengaku tak ada yang aneh setelah keduanya makan lumpia yang dipansakan kembali. Namun, tiba-tiba sang istri berlari ke toilet ketika menonton program televisi.

Setelah berada satu jam di dalam toilet dan tidak ada jawaban, sang suami akhirnya memutuskan untuk masuk dan menemukan istrinya terbaring di lantai, tak sadar dengan muntahan di sekitar wajahnya.

Sang suami langsung melakukan CPR, mencoba menyadarkannya dan memanggil ambulan untuk meminta bantuan, tetapi sudah terlambat.

Sang suami kemudian diberi tahu, kematian sang istri karena keracunanan makanan, kemungkinan akibat dehidrasi karena diare dan muntah yang berlebihan.

Dokter mengatakan, keracunan makanan seirng terjadi dan gejalanya biasanya tidak terlalu parah. Pasien yang mengalami keracunan makanan perlu terhidrasi sepanjang waktu dan segera mencari perawatan medis.





Tulis KomentarIndex
Follow Kami Index
FOLLOW Twitter @riauaktual dan LIKE Halaman Facebook: RiauAktual.com