Tyas Mirasih Berbalut Lingerie, Cantik Menggemaskan!

Tyas Mirasih Berbalut Lingerie, Cantik Menggemaskan!
Tyas Mirasih (Foto : Instagram/@tyasmirasih)

Riauaktual.com - Selebriti Tyas Mirasih memang sudah jarang terlihat di televisi. Meski begitu, pesonanya tidak pernah luntur di media sosial.

Ya, pesinetron tersebut suka sekali membagikan potret cantik wajahnya di Instagram. Tyas Mirasih pun punya kegemaran membagikan foto dengan hanya mengenakan lingerie. Ini membuat kulit putih mulusnya terpancar maksimal.

1. Ditatap wanita cantik siapa kuat?

Tyas Mirasih

Bisa dilihat di sini, Tyas memperlihatkan pose yang langsung bikin setiap pasang mata jatuh cinta padanya. Ya, dia memberikan tatapan tajam ke arah kamera dengan terlukis sedikit di sana senyuman. Kalau lihat foto ini lama-lama, Anda pasti akan terhipnotis oleh kecantikan artis satu ini. "Cantik mengemeskan," puji netizen akun @arifsubekti31.

2. Menatap manja

Tyas Mirasih

Beda dengan foto sebelumnya, di foto kali ini Tyas terlihat sangat manja. Ia memberikan pose menurunkan kepalanya dan membiarkan tangan kanannya menjadi penyangganya. Terlihat di situ cincin perak bersemayam di jari manisnya.

3. Menatap sendu

Tyas Mirasih

Kekuatan dari foto Tyas Mirasih sejauh ini adalah tatapan matanya yang benar-benar langsung menusuk hati. Lewat mata, dia seperti bisa menyampaikan sesuatu yang ingin lagi dan lagi dilihat. Kulit tubuhnya yang putih mulus pun tidak usah diragukan lagi. Pretty!

4. Lihat ke bawah

Tyas Mirasih

Duh, lagi liat apa sih? Ya, foto keempat ini Tyas Mirasih memberikan angle foto yang berbeda. Meski matanya tidak menghadap kamera, tetap saja netizen menilai Tyas begitu sempurna. "OMG! You looks so perfect and I love that yours. I wanna be yours babe," tulis @gerardalf***.

 

Sumber: Okezone.com

 

 

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index