Enam Potret Pevita Pearce Pamer Otot

Enam Potret Pevita Pearce Pamer Otot
Pevita Pearce (Foto : Instagram/@pevpearce)

Riauaktual.com - Salah satu selebriti wanita pemilik tubuh berotot adalah Pevita Pearce. Dia pun cukup serius dalam membentuk tubuh atletis tersebut dengan rutin berolahraga.

Bahkan, Pevita Pearce tidak hanya mengandalkan satu jenis olahraga. Jika dilihat dari aktivitasnya di Instagram, perempuan kelahiran 6 Oktober 1992 itu melakukan boxing, yoga, renang, sepeda, bahkan menembak.

Aktivitas fisik tersebut tentunya memberi efek yang baik untuk kebugaran tubuhnya. Makanya, jangan heran kalau Pevita Pearce punya badan berotot. Nah, di artikel yang sebagaimana dikutip dari Okezone.com inicoba memperlihatkan pada Anda potret tubuh penuh otot yang dimiliki Pevita di tahun lalu. Berikut ulasannya;

1. Pamer ketiak

Pevita Pearce

Di foto ini, Pevita memperlihatkan pose tengah membenarkan rambut. Tapi, karena pose itu juga dia menunjukkan otot tangannya yang sangat kencang.

Di sisi lain, tatapan matanya yang sangat tajam bikin cowok-cowok mabuk kepayang pastinya. Seperti beberapa netizen berikut ini;

"Assalamualaikm calon istri," kata @abizar***.

"Makin nyesel dulu pernah ninggalin kamu. Maaf," halu @ariq***.

"Mendadak jadi insecure," komen @revivalt***.

2. Otot punggung terpampang nyata

Pevita Pearce

Bisa dilihat bersama, Pevita Pearce benar-benar tidak berbohong dengan body goalsnya. Otot di punggungnya ini menjadi bukti nyata dari proses panjang menjaga tubuh. Keker banget, kan?

3. Saat latihan

Pevita Pearce

Masih dengan pemandangan punggung Pev, tapi kali ini Anda bisa lihat kalau dirinya tengah berolahraga di gym dibantu seorang personal trainer. Di sini punggungnya Pev sedang diposisikan dalam kondisi yang tepat. Tentu ini dimaksudkan agar hasil latihannya semakin maksimal.

4. Tatapan sayu

Pevita Pearce

Jika Anda ditatap Pevita seperti ini secara langsung, perasaan akan seperti apa? Dari foto ini, bisa dilihat kalau dia benar-benar serius dalam berolahraga sampai-sampai bawah matanya hitam tanda lelah. Meski begitu, otot yang terbentuk di tubuhnya pasti membayar tuntas semua keringatnya.

Melihat foto ini, ada netizen yang komen seperti ini, "Ditampol kelar, lu!" celetuk @sipelaut*****. Komentar yang lainnya memuji badan Pev, "Body goals," kata @annisar**.

5. Senyum manis

Pevita Pearce

Momen break dipakai Pevita untuk bercanda gurau dengan pelatih gymnya. Ia pun terlihat tersenyum bahagia di sini sambil memegang botol minumnya. Dari foto ini saja bisa dilihat kalau kakinya Pev berotot kencang. Keren banget!

6. Pamer otot

Pevita Pearce

Ini dia Pevita dan pelatih gymnya. Dengan ketekunan berlatih pastinya Anda pun bisa mendapatkan tubuh seperti Pevita ini. Dia benar-benar bisa jadi conton perempuan yang juga bisa punya tubuh berotot asal mau disiplin berolahraga. 

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index