Lihat Nia Ramadhani dan Syahrini Bergaya ala Tentara, Siapa Paling Memesona?

Lihat Nia Ramadhani dan Syahrini Bergaya ala Tentara, Siapa Paling Memesona?
Syahrini dan Nia Ramadhani (Foto : Instagram/@ramadhaniabakrie-@princessyahrini)

Riauaktual.com - 5 Oktober 2020, diperingati sebagai Hari Ulang Tahun (HUT) Tentara Nasional Indonesia (TNI) ke-75. Banyak cara yang bisa dilakukan masyarakat sipil untuk ikut merayakan hari spesial ini.

Salah satunya adalah bergaya ala tentara. Nah, jika Anda tertarik untuk tampil kece ala tentara di HUT TNI 2020 ini, Anda bisa menyontek gaya army look para selebriti papan atas Indonesia.

Mulai dari Nia Ramadhani hingga Syahrini, mereka cukup berhasil tampil keren tapi tetap cantik maksimal dengan outfit lorengnya. So, penasaran seperti apa gayanya?

Nia Ramadhani

Nia Ramadhani

Nyonya Boss yang satu ini benar-benar tahu bagaimana memamerkan pesona cantiknya. Ia mengandalkan outer berupa jaket loreng oversized yang dipadukan dengan tanktop hitam dan celana pendek. Styling edgy seperti ini pun sangat cocok dengan kepribadiannya yang masih suka nongkrong.

Untuk memaksimalkan gayanya, Nia menambahkan kacamata hitam dan sneakers putih. Tidak lengkap rasanya kalau tidak menenteng sesuatu yang luxury, karena itu dia menjinjing clutch Gucci yang langsung menyita perhatian. Pose di samping mobil mewah pun memaksimalkan gaya tajir si nyonya besar ini.

Syahrini

Syahrini

Nyonya Reino Barack ini pun tak kalah memesona dari Istri Ardi Bakrie. Ya, Syahrini memperlihatan gaya street fashion yang menarik. Jadi, dia memilih bergaya simple dengan turtle neck hitam dipadukan dengan celana loreng yang membuat pinggulnya terlihat kecil.

Tidak lengkap rasanya kalau bergaya ala urban people tidak dengan kacamata hitam dan topi. Hal itu pun ditampilkan Syahrini. Bahkan, pemilik jargon 'maju mundur cantik' itu menggunakan heels boots yang membuat gayanya semakin keren.

Apa yang ditampilkan Syahrini ini sangat bernuansa maskulin dan itu cocok sekali dengan tema army look atau bergaya ala tentara. Meski begitu, kesan cantiknya tetap terpancar tentunya dari untaian rambut panjang yang dibiarkan terurai bebas. Selain itu, riasan wajah simple khas Incess pun jadi kekuatannya.

 

 

Sumber: Okezone.com

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index