Nahkodai PC FSP NIBA-KSPSI Kampar, Sampang Sitepu Bermisi Sejahterakan Pekerja

Nahkodai PC FSP NIBA-KSPSI Kampar, Sampang Sitepu Bermisi Sejahterakan Pekerja

Riauaktual.com - Sampang Sitepu resmi terpilih menjadi Ketua Pimpinan Cabang Federasi Serikat Pekerja Niaga Bank Jasa dan Asuransi (FSP NIBA) – Konfederasi Serikat Pekerja Seluruh Indonesia (KSPSI) Kabupaten Kampar. Ia terpilih secara aklamasi dalam gelaran Musyawarah Cabang Luar Biasa (Maslub) yang dilaksanakan di aula Bangkinang Baru Hotel, Senin (5/10/2020).

Di bawah kepimpinannya, Sampang Sitepu kepada media mengatakan akan berupaya untuk mensejahterakan perkerja di bawah naungan FSP NIBA – KSPSI. Hal tersebut merupakan visinya hingga lima tahun ke depan.

"Harapan kita ke depan, bagaimana perkerja sejahtera, karena segala macam lini dunia usaha bahkan pemerintahan jika tidak ada pekerja maka tidak dapat berjalan maksimal," terangnya.

Bukan hanya itu, Ia juga menegaskan akan mengambil langkah terkait untuk menjalin ikatan terhadap perusahaan agar perlakukan yang tidak sesuai terhadap pekerja dapat diminimalisir. Misalnya dalam pertanggung jawaban terhadap pekerjanya.

"Kita tidak mau adanya perusahan - perusahan yang mengabaikan pekerjanya. Seperti bagaimana tanggung jawab terhadap pekerja yang cidera saat bekerja, dan PHK secara sepihak," tegasnya.

"Kita berharap selauruh anggota tetap kompak, solid sehingga terciptanya masyarakat dan pekerja yang sejahtera," tambahnya.

Sementara, Ketua Pimpinan Daerah FSP NIBA KSPI Provinsi Riau, Rukiah Indrawati Siahaan mengucapkan selamat terhadap pengurus yang terpilih pada periode 2020-2025 ini. Ia berharap prestasi FSP NIBA - KSPSI semakin bagus dan tetap kompak.

" Kita berharap pimpinan cabang yang baru dapat mengayomi PUK-PUK di kabupaten Kampar serta membina dan mensejahterahkan kawan kawan yang ada di lapangan" tuturnya.

Untuk diketahui, acara tersebut dihadiri oleh Danyon 132/Bima Sakti, Mayor Inf M.Syaf’i Nasution, Dandim diwakili Pasiter Kodim 0313/KPR, Kapt Inf Esron Sihotang, Ketua Pimpinan Daerah FSP NIBA – KSPI Provinsi Riau, Rukiah Indrawati Siahaan SH beserta rombongan, serta Ketua Pimpinan Unit Kerja (PUK) se Kabupaten Kampar. (San)

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index