Meninggal Di Usia Muda, Artis-Artis Cantik ini Tinggalkan Buah Hati Yang Masih Kecil

Selasa,21 Mei 2019 - 16:16:07 WIB Di Baca : 54222 Kali

Riauaktual.com - Rejeki, jodoh dan maut semua berada di Tangan Sang Khalik. Untuk maut sendiri, setiap orang tak pernah tahu kapan ia akan meninggal. Ada yang meninggal di usianya yang sudah lanjut, namun ada pula yang meninggal di usia mereka yang terbilang masih sangat muda. Ada yang meninggal karena sakit yang diderita sebelumnya, ada pula yang meninggal secara mendadak. 

Demikian pula dengan ketiga artis cantik berikut ini. Mereka meninggal dunia di usianya yang terbilang masih relatif muda. Bahkan ketika mereka berpulang, mereka meninggalkan anak-anak yang masih kecil.

1. Shasya Yunisha meninggal dunia di usia 25 tahun

Shasya Yunisha dan Ferdy Ali Arnaz

Yang pertama ada sosok artis cantik Shasya Yunisha. Shasya dikenal sebagai seorang artis sinetron. Shasya pernah bermain sebagai pemeran pendukung di sinetron Rama & Ramona, Kesetiaan Cinta, dan Kasih & Amara. 

Shasya yang merupakan istri dari pesinetron tampan Ferdy Ali Arnaz ini meninggal dunia pada 15 April 2014 lalu. Saat meninggal dunia, usia Shasya masih terbilang cukup muda yakni 25 tahun.

Loading...

Meninggalkan seorang putri

Shasya Yunisha bersama Fesya

Ketika menghembuskan nafas terakhirnya, Shasya meninggalkan seorang putri cantik yang kala itu baru berusia 9 tahun. Dan kini putri Shasya yang bernama Fesya tersebut telah tumbuh menjadi gadis yang cantik.

Kabar duka dari Shasya ini pun sempat membuat linimasa Twitter ramai. Tak sedikit netizen baik dari kalangan selebritis hingga para penggemarnya menyampaikan rasa belasungkawanya atas kepergian mantan Gadis Sampul tersebut.

2. Luri AFI meninggal di usia 23 tahun

Luri AFI dan suaminya, Arjuna AFI

Selanjutnya ada sosok artis cantik jebolan ajang pencarian bakat Akademi Fantasi Indosiar (AFI). Ia adalah Luri Dini Ayu Safitri atau yang biasa disapa Luri AFI. Luri menghembuskan nafas terakhirnya pada 11 Januari 2009. 

Wanita kelahiran Surabaya, 25 November 1985 tersebut meninggal dunia di usianya yang masih relatif sangat muda yakni 23 tahun.

Meninggalkan seorang putra

Shifardy Satriyo Prananda bersama Arjuna

Kepergian Luri pun meninggalkan duka yang cukup mendalam bagi keluarga dan seluruh penggemarnya. Pasalnya, di usianya yang masih muda ia yang sudah berkeluarga harus meninggalkan seorang putra. 

Seperti yang diketahui, Luri menikah dengan sesama mantan alumni AFI yakni Arjuna. Sebelum meninggal dunia, pada tanggal 3 Januari 2009 lalu, Luri melahirkan seorang putra yang diberi nama Shifardy Satriyo Prananda.

Seminggu usai melahirkan, Luri ternyata mendadak jatuh sakit. Kondisi Luri pun semakin semakin buruk. Bukan hanya itu, ia juga sempat mengalami koma. Hingga akhirnya pada 11 Januari 2009 lalu ia menghembuskan nafas terakhirnya setelah dirawat selama 2 hari di rumah sakit. Ditinggal ibunya saat masih berusia 8 hari, Shifardy kini telah tumbuh besar dan berusia 10 tahun.

3. Irena Justine meninggal di usia 22 tahun

Irena Justine

Yang tak kalah mengejutkan adalah kepergian dari artis cantik Irena Justine. Kepergian Irena sempat membuat dunia hiburan Tanah Air heboh. Pasalnya, Irena meninggal dunia secara mendadak karena serangan jantung. Kala itu, Irena sedang menjalani syuting sebuah acara di salah satu televisi. 

Irena meninggal dunia pada 26 Mei 2016. Saat menghembuskan nafas terakhirnya, Irena kala itu berusia 22 tahun. Selama ini, sudah banyak judul sinetron, ftv hingga film yang dibintangi oleh Irene diantaranya 'Tukang Bubur Naik Haji', 'Centini', 'Sakinah Bersamamu', dan masih banyak lagi. Irene juga sempat membintangi film 'Kutukan Suster Ngesot' (2009), 'Bukan Pocong Biasa' (2011) dan 'Sule, Ay Need You' (2012).

Meninggalkan seorang putra

Arjuna Keith Al Ghifary bersama sang ayah, Bryan Mckenzie

Saat meninggal dunia, Irena meninggalkan seorang putra bernama Arjuna Keith Al Ghifary. Putranya itu adalah hasil dari pernikahannya dengan aktor tampan Bryan Mckenzie. Namun, pernikahan Irene dan Bryan ternyata hanya bertahan selama 4 tahun dan mereka pun memutuskan untuk bercerai. 

Saat sang ibu meninggal dunia, Arjuna kala itu masih berusia 4 tahun. Arjuna pun kini telah tumbuh menjadi sosok anak yang lucu dan tampan. 

 

Sumber: planet.merdeka.com
 


Share Tweet Google + Cetak

Tulis KomentarIndex
Follow Kami Index
FOLLOW Twitter @riauaktual dan LIKE Halaman Facebook: RiauAktual.com



Loading...