Jihaan Nur Shofie

Postingan Terakhir Ibu Cantik yang Tewas Dibunuh di Dalam Karung

Selasa,21 Mei 2019 - 10:47:47 WIB Di Baca : 362 Kali

Riauaktual.com -  Jasad Jihaan Nur Shofie (28), ditemukan pada Senin, 20 Mei 2019 dini hari. Saat itu, kerabat yang mencari sekeliling rumah, terantuk pada sebuah karung plastik, di dekat kandang kucing. Setelah dibuka, ternyata ada Jihaan di dalamnya. Dia sudah tak bernyawa.

Dari pemeriksaan, Jihaan tewas setelah dijerat kawat pada bagian lehernya. Hingga saat ini, polisi masih mengejar Sandi, terduga pelaku pembunuhan.

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol Trunoyudo Wisnu Andiko mengatakan, penyidik telah meminta keterangan dari Keceng, teman terduga pelaku. Saksi Keceng menyebutkan pada Minggu 19 Mei 2019 sekitar pukul 17.30 WIB, rekannya bernama Sandi pamit kepadanya hendak pergi ke Kompleks GBI untuk menagih utang. 

Loading...

Diduga, dialah yang ke rumah Feri Fadli Kompleks Griya Bandung Indah (GBI) Blok H2 Nomor 12 RT 02/13 Desa Buahbatu, Kecamatan Bojongsoang, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, membunuh Jihaan dan melukai suaminya, Feri Fadli (30).

Di postingan Facebooknya, Jihaan tampak sering berfoto dengan kucing. Maklum, dia dan suaminya adalah pengusaha Pet Shop.

Dia terakhir aktif di Facebook pada Minggu, 19 Mei 2019 siang, pukul 14.42 WIB. Malam harinya, dia kemudian dihabisi.

Dalam aktivitas terakhirnya di Facebook, dia mengganti foto profilnya, mengenakan jilbab abu-abu. Jihaan tampak sangat cantik.

"Cantik deh keponakan aq," tulis Nia Kurniasih di kolom komentar. Namun Jihaan tak merespons.

Aktivitas sebelumnya, 17 Mei 2019, dia mengunggah foto tukang sedang merenovasi rumahnya. "Semangat yaw, jangan kendor...Finishing yang bikin kesel. Ciee ada yang mau dapat motor nih, siapa yaw?? Kerja keras dapat bonus," tulis Jihaan di caption.

Pada 7 Mei dia menulis, "Puasa baru hari kedua, udah banyak yang nanya kapan mudik??? Maklum ya, klo incess mah pada nungguin."

Pada 4 Mei, dia memposting video keseruan keluarganya di kampung. "Bapaku. Jd pengen pulang nihh liat keseruan mereka. Ntar yaw klo aku datang, lebih heboh lagi."

Jihaan memang telah datang. Namun dalam wujud mayat. Dia dibunuh pria berinisial S, yang diduga malam nahas itu datang untuk menagih utang.

 

Sumber: rakyatku


Share Tweet Google + Cetak

Tulis KomentarIndex
Follow Kami Index
FOLLOW Twitter @riauaktual dan LIKE Halaman Facebook: RiauAktual.com



Loading...