foto : internet

Dahnil: Dituduh Didukung Teroris Tapi Mau Diserang Teroris, Piye Jal?

Selasa,21 Mei 2019 - 05:45:43 WIB Di Baca : 419 Kali

Riauaktual.com - Tim Densus 88 Antiteror baru saja mengamankan terduga teroris, Endang alias Abu Rafi alias Pak Jenggot di Cibinong, Kabupaten Bogor.

Karo Penmas Divisi Humas Polri, Brigjen Dedi Prasetyo menyebut bahwa Pak Jenggot telah menyiapkan aksi amaliah di tengah kerumunan massa yang berkumpul di Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) tanggal 22 Mei mendatang.

Pernyataan ini sontak membingungkan bagi Jurubicara Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo Subianto-Sandiaga Uno, Dahnil Anzar Simanjuntak.
 
Pasalnya, kelompok yang akan melancarkan aksi untuk menolak hasil penghitungan suara itu selama ini dituduh telah didukung kelompok teroris.

Loading...

Secara logika, tidak mungkin kelompok teroris akan menyerang kelompok yang selama ini disebut telah mereka dukung.

“Dituduh didukung teroris, tapi mau diserang teroris yang mendukung. Laaaah piye jal (lah bagaimana coba)?” singkat Dahnil dalam akun Twitter pribadinya.

Senada dengan itu, Wakil Ketua DPR Fahri Hamzah bertanya-tanya soal aksi Pak Jenggot yang disampaikan Brigjen Dedi. 

“Dear terrorist, Are you muslim? Katanya kamu radikal, Mau bikin negara khilafah... Kok mau BOM kelompok yang dituduh radikal dan mau bikin negara khilafah,” kata Fahri.

Lebih lanjut, Fahri mendoakan kepada para teroris yang tertangkap agar kembali berpikir jernih tanpa ada kebencian dalam hati.

“Semoga Allah SWT, mendamaikan jiwa kalian yang rusak oleh kebencian. Siapapun kalian!” pungkasnya. 

 

Sumber: rmol.co


Share Tweet Google + Cetak

Tulis KomentarIndex
Follow Kami Index
FOLLOW Twitter @riauaktual dan LIKE Halaman Facebook: RiauAktual.com



Loading...