Jaga Keamanan, Polsek Pangkalan Kerinci Giatkan Patroli 

Jaga Keamanan, Polsek Pangkalan Kerinci Giatkan Patroli 

Riauaktual.com - Dalam upaya menciptakan kamtibmas yang aman dan kondusif, Polsek Pangkalan Kerinci, Polres Pelalawan melaksanakan kegiatan patroli dan sosialisasikan New Normal.

Tepatnya di sekitar Jalan Lintas timur Pangkalan Kerinci Kota, kantor BNI, SPBU dan beberapa ritel, Senin (5/10/2020) 

Kegiatan patroli tersebut dilakukan di tengah-tengah masyarakat dengan harapan agar warga di wilayah hukum dalam keadaan aman dan sebagai upaya preventif untuk mencegah niat pelaku melakukan tindak kejahatan.

Kegiatan dipimpin oleh Pawas Ipda Leonardo.S,SH dan personil UKL III berjumlah 4 (empat) personil Polsek Pangkalan Kerinci.

Ia menjelaskan bahwa personel Polsek gencar melaksanakan patroli ditengah pandemi Covid-19 untuk mensosialisasikan fase New Normal.

Selain itu, sebut Ipda Leonardo juga berharap kesadaran dari masyarakat agar disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

"Mari bersama-sama mengikuti imbauan yang telah disampaikan pemerintah terkait protokol kesehatan seperti rajin mencuci tangan dengan sabun, pakai masker, jaga jarak dengan maksud untuk mencegah penyebaran Covid-19," tuturnya.

Kegiatan patroli berakhir pukul 09.30 Wib, selama kegiatan berlangsung situasi terdapat dalam keadaan aman dan terkendali. (Rilis)


 

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index