Anggota Kodim 0301Pekanbaru bersama masyarakat foto bersama usai karya bhakti.(Riauaktual. com)

HUT KE-69 KODAM I /BB

Kodim 0301 Pekanbaru Gelar Karya Bhakti dan Penghijauan Di TMP Kusuma Dharma

Senin,20 Mei 2019 - 21:28:51 WIB Di Baca : 236 Kali

Riauaktual.com-Bersempena HUT Ke-69 Kodam l/BB Tahun 2019, Kodim 0301 Pekanbaru menggelar karya bhakti di Taman Makam Pahlawan Kusuma Dharma Pekanbaru, Senin (20/5/2019)

Kegiatan yang mengambil tema  "Karya bakti pembersihan rumah ibadah, TMP dan Penghijauan "dipimpin Kapten Czi P Siregar Pasi ter Kodim 0301/Pekanbaru.

Jumlah peserta  kurang lebih 100 orang,  terdiri dari personil Kodim 0301/Pekanbaru, ormas Pemuda Pancasila dan sejumlah tokoh masyarakat.

Loading...

"Alhamdulillah, karya bhakti dalam rangka memperingati HUT Kodam /I BB yang berakhir pukul 17.20 Wib berjalan lancar dan tertib," kata Pasi Ter Kodim 0301 Pekanbaru Kapten Czi P Siregar kepada Riauaktual.com,  Senin (20/5/2019) usai karya bhakti.


Mengawali kegiatan karya bakti ini, seluruh petugas melaksanakan apel sore serta apel pengecekan personil.

Selanjutnya dilaksanakan pembersihan parit dan lingkungan di seputaran halaman taman makam pahlawan Kesuma Dharma yang terletak di Kelurahan Simpang Empat Kecamatan Pekanbaru Kota.


"Hari ini Kodim 0301 Pekanbaru bersama warga dan ormas Pemuda Pancasila melaksanakan giat sesuai tema membersihkan  rumah ibadah, taman makam pahlawan dan penghijauan. Semoga giat yang dilakukan dengan ikhlas ini bisa menjadi amal ibadah di bulan suci ini," katanya.

Pasi Ter berharap dari giat yang diinisiatori Babinsa Kelurahan Simpang Empat Koramil 02/ Kota Pelda Andi Rasyid dan Serda Surya Ramadhani selaku pembina teritorial di wilayah binaannya membuat TNI dan rakyat semakin kuat dan solid sebagai hadiah terindah HUT ke 69  Kodam I BB.

Laporan : Yudi Waldi


Share Tweet Google + Cetak

Tulis KomentarIndex
Follow Kami Index
FOLLOW Twitter @riauaktual dan LIKE Halaman Facebook: RiauAktual.com



Loading...