Caferacer Pekanbaru Berbagi Bukaan Kepada Kaum Dhuafa

Senin,20 Mei 2019 - 12:11:32 WIB Di Baca : 772 Kali

Riauaktual.com - Bulan Ramadan dimanfaatkan komunitas Caferacer Pekanbaru (CRIPS) untuk berbagi bukaan kepada para kaum Dhuafa.

Mengusung tema "Berbagi Untuk Sesama", penunggang sepeda motor bergaya retro ini membagikan bukaan di sekitar persimpangan lampu merah Tuanku Tambusai, bundaran Lampu Merah Polda Riau Sudirman, dan berakhir di Gubernuran.

Ketua Caferacer Pekanbaru Fajri mengatakan, pelaksanaan pembagian bukaan kepada para kaum dhuafa, Sabtu kemarin itu merupakan agenda tahunan Caferacer Pekanbaru.

"Ini sebagai ajang silaturahim antar sesama member dan juga sebagai kegiatan sosial kemanusiaan kita di tengah masyarakat,” ungkapnya, saat berbincang bersama wartawan, Senin (20/5/2019). 

Namun, aksi sosial tidak hanya dilakukan pada bulan puasa, pada hari hari biasanya tetap dilakukan.

“Kita ingin mengubah imej bahwa komunitas motor tak hanya bisa nge-bikers dijalanan. Tetapi kami juga ingin melahirkan pribadi bikers yang peduli terhadap sesama,” ujarnya.

Dengan begitu, Fajri berharap komunitasnya kian solid dalam urusan berbagi kebahagian dan terus berkarya dalam aksi-aksi sosial lainnya.

Kegiatan berbagi bukaan ini dikatakan Fajri dilanjutkan dengan buka bersama para member serta ditutup dengan sholat berjamaah. 


Share Tweet Google + Cetak

Tulis KomentarIndex
Follow Kami Index
FOLLOW Twitter @riauaktual dan LIKE Halaman Facebook: RiauAktual.com