Cantik Banget! Pesona 4 Artis Indonesia Pakai Batik

Cantik Banget! Pesona 4 Artis Indonesia Pakai Batik
Pesona kecantikan Bunga Citra Lestari memakai batik (Foto : @bclsinclair/Instagram)

Riauaktual.com - Batik merupakan salah satu warisan budaya Indonesia yang patut dilestarikan. Bahkan, kini batik sudah terkenal luas hingga ke mancanegara. Saking terkenalnya, batik juga memiliki hari khusus yakni setiap 2 Oktober yang diperingati sebagai Hari Batik Nasional.

Batik juga sangat cocok dikenakan pada acara-acara spesial baik formal maupun semi formal. Tak hanya budayawan saja yang mengenakan batik, saat ini sudah banyak yang juga mengenakan batik termasuk publik figur. Penasaran siapa saja mereka? Yuk simak sama-sama.

Maia Estianty

Maia Estianty

Berpose di jalanan depan gedung nam sejuk, bunda Maia terlihat keren banget saat mengenakan dress batik. Dress batik bodycon tersebut bernuansa hitam serta corak cokelat pada bagian bawah.

Dress batik yang dikenakan bunda Maia juga memiliki corak bunga nan indah. Karena lagi pandemi, ibu tiga anak ini juga tak lupa untuk mengenakan batik.

Bunga Citra Lestari

Bunga Citra Lestari

Dengan konsep pencahayaan yang redup, foto yang dihasilkan Bunga Citra Lestari jadi klasik banget nih Okezoners. Ia tampak cantik mengenakan kebaya bermotif batik lengkap dengan belt yang melekat sempurna di pinggangnya.

Foto yang dinilai sempurna itu pun sampai mendapat pujian dari netizen. Ya, ia mengatakan kalau artis yang akrab disapa BCL ini cantiknya paripurna. Wah, maksudnya apa ya?

"Masyaallah dari dulu cantik nya nggak ilang ilang. Cantik paripurna," puji @rafli***.

Wulan guritno

Wulan Guritno

Berfoto di depan dedaunan, artis cantik senior Wulan Guritno tampak cantik sekaligus seksi saat mengenakan dress korset batik bernuansa cokelat. Dress korset dengan model bodycon tersebut pun sangat pas di tubuh wanita berkulit cerah ini.

Penampilannya pun disempurnakan oleh mahkota besar bernuansa emas nan megah. Untuk menyempurnakan penampilannya, Wulan juga terlihat mengenakan beberapa gelang dan cincin.

"Wow cantik banget????????," tulis @paisal_fahri***.

Chelsea Olivia

Chelsea Olivia

Saat melakukan pemotretan baby bump, Chelsea memilih untuk mengenakan dress batik dengan model off shoulder. Dress bernuansa putih-cokelat itu pun memiliki belahan tinggi pada bagian samping.

Untuk mendapatkan penampilan yang anggun, ia memilih untuk mengepang rambutnya yang dihiasi dengan bunga di bagian samping. Tak lupa, ia juga mengenakan kain batik yang dibentuk menjadi kalung yang menempel di lehernya.

 

 

 

Sumber: Okezone.com

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index