Duh! Cantiknya Jessica Mila saat Berjemur Sampai Bikin Afgan Tulis Komentar

Duh! Cantiknya Jessica Mila saat Berjemur Sampai Bikin Afgan Tulis Komentar
Jessica Mila (Foto : Instagram/@jscmila)

Riauaktual.com - Aktris muda Jessica Mila terpantau masih berada di Bali. Momen liburan panjangnya tersebut ia manfaatkan dengan menikmati alam yang indah, chill out bersama sahabat-sahabatnya, pun me-time dengan caranya sendiri.

Di foto yang belum lama ini diunggah, Jessica Mila membiarkan kulitnya terbakar sinar matahari. Dengan pakaian yang cukup terbuka, ia membiarkan kulitnya terekspos sinar matahari.

Momen berjemurnya tersebut terlihat sangat estetik dan memamerkan kecantikan wajah dan keindahan tubuhnya yang body goals. Rambut panjangnya yang terurai pun memberi sensasi keanggunan yang sangat menari.

So, berikut ini potret Jessica Mila sedang berjemur cantik di Bali sebagaimana dikutip dari Okezone.com:

1. Like a queen!

Jessica Mila

Potret pertama ini memperlihatkan keindahan tubuh aktris berusia 28 tahun tersebut. Ia memilih untuk duduk di atas rumput dan membiarkan sinar matahari menyentuh kulitnya yang indah tersebut. Foto tersbut terlihat estetik dengan detail bayangan pohon bunga di atasnya yang mana bayangannya memberi keindahan dalan foto ini.

Postur tubuhnya yang sangat indah pun menjadi nilai tambah dari keindahan forto ini. Meski kesan terbuka itu tidak ada, tapi fotonya tetap menghipnotis Anda kan?

Jessica Mila

Sampai-sampai Afgan Syahreza ikutan komen di unggahan Jessica Mila ini, lho. Penyanyi tersebut memberi komentar emotikon 'love eyes'. Kemudian, Jessica Mila membalas pesna tersebut dengan emotikon 'love'. Apakah ada hubungan serius di antara mereka?

2. So pretty

Jessica Mila

Foto kedua ini benar-benar Instagramable banget. Jadi, Mila menempatkan telapak tangannya di atas wajahnya yang terekspos sinar matahari dan postur tubuhnya pun dia perhatikan sehingga secara keseluruhan fotonya benar-benar cantik.

Keindahan tanaman yang ada di sekitar Mila pun membuat fotonya semakin estetik, terlebih filter fotonya yang terkesan vintage, memperkuat konsep fotonya. Wah, satu paket yang benar-benar komplit.

Netizen pun sampai dibikin tak percaya kalau itu Jessica Mila. "Emang itu kamu Mila? Kok beda, ya," celetuk @rickyaba**. Sementara itu, selebihnya netizen memuji kecantikan Jessica Mila yang tak ada lawannya.

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index