Jaga Keamanan dan Ketertiban, Polsek Pangkalan Kerinci Lakukan Patroli 

Jaga Keamanan dan Ketertiban, Polsek Pangkalan Kerinci Lakukan Patroli 

Riauaktual.com - Demi menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan masyarakat di wilayah hukumnya, Polsek Pangkalan Kerinci lakukan patroli diseputaran Kota Pangkalan Kerinci, Kamis (1/10/2020).

Giat kali ini dipimpin Pawas Ipda Legito dan personil UKL III berjumlah 4 (empat ) personil Polsek Pangkalan Kerinci dengan menyambangi petugas Security BNI, Bank Mandiri, Unit Bank Riau kepri dan pemilik toko agar waspada.

Ipda Legito  menjelaskan bahwa tujuan menyambangi masyarakat adalah untuk mmenyampaikan pesan-pesan kamtibmas, terutama mengantisipasi C3 (Curas, curat, curanmor) serta protokol kesehatan.

"Melalui giat ini, kami ingin memberikan rasa aman kepada masyarakat serta sembari memberikan pesan kamtibmas, terlebih dalam waktu dekat kita akan mengadakan pemilihan kepala daerah," sebutnya.

"Kami juga beri himbauan agar tetap mematuhi protokol kesehatan, saling menjaga keaman di lingkungan masing-masing dan segera laporkan ke Polsek jika ditemukan kejahatan atau tindak pidana,” pungkasnya. (Rilis)

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index