Pelaku Ferry Putra

Polres Dumai Amankan Kurir 1000 Butir Ekstasi Logo Kura-kura 

Kamis,16 Mei 2019 - 18:10:46 WIB Di Baca : 486 Kali

Riauaktual.com - Polres Dumai kembali mengamankan narkoba jenis ekstasi, dengan total 1000 butir, Selasa (14/5/2019) siang kemarin. 

Pelaku yang ditangkap, bernama Ferry Putra (36) di Jalan Soekarno Hatta, Kelurahan Bukit Batrem, Kecamatan Dumai Timur Kota Dumai tepatnya sebelum jembatan Sungai Dumai. 

Barang bukti itu ditemukan petugas disimpan pelaku di bungkus besar plastik bening berisikan 1000 butir diduga Narkotika jenis Pil Ekstasi berlogo Kura-kura warna abu-abu.

Loading...

Kapolres Dumai AKBP Restika Pardamean Nainggolan mengatakan, agar dapat mengungkapkan kasus ini. Sat Narkoba Polres Dumai telah melakukan penyelidikan sejak Jum'at (3/5) hingga Rabu (13/5) sekitar pukul 16. 30 WIB lalu. 

''Informasi yang didapat, dikabarkan akan ada orang dari luar Kota Dumai akan melakukan transaksi Narkotika,'' kata Kapolres. 

Pada hari penyelidikan terakhir, yakni Selasa (14/5) sekitar pukul 14. 45 WIB tim Sat Narkoba Polres Dumai melihat seorang yang dicurigai naik di Mobil Inova warna hitam dan langsung menuju arah Ke Duri. 

''Karena ciri-ciri nya sesuai, tim langsung  melakukan pengejaran mobil tersebut, dan langsung mepepet dan menyuruh sopir untuk memberhentikan mobil,'' ujar Kapolres. 

Setelah mobil berhenti, Ferry Putra langsung diamankan dan dilakukan penggeledahan. 

''Pelaku mengakui barang itu diambil dari orang tidak dikenal di Kelurahan Bumi Ayu, Kecamatan Dumai Selatan Kota Dumai dan akan dibawanya ke Duri, Bengkalis, dan Pekanbaru dan terakhir di Tembilahan Indragiri Hilir,'' kata Nainggolan. (HA)


Share Tweet Google + Cetak

Tulis KomentarIndex
Follow Kami Index
FOLLOW Twitter @riauaktual dan LIKE Halaman Facebook: RiauAktual.com



Loading...