Wika Salim Pakai Dress Naik Speed Boat, Netizen: Syeger Euy!

Wika Salim Pakai Dress Naik Speed Boat, Netizen: Syeger Euy!
Wika Salim (Foto : Instagram/@wikasalim)

Riauaktual.com - Selebgram Wika Salim terpantau sedang berlibur. Belum jelas ke mana tujuannya, namun yang pasti dia akan berlibur di suatu pulau. Itu terlihat dari kendaraan yang dia gunakan, yaitu speed boad.

Nah, sebelum menghabiskan momen di pulau entah di mana itu, Wika Salim menyempatkan waktu untuk foto-foto di speed boat tersebut. Bukan Wika kalau tidak memperlihatkan pesona menggoda.

Di unggahan Instagram yang dibagikan Wika dua jam setelah berita ini dibuat, Wika terpantau bergaya casual dan tidak terlalu terbuka malah, tidak seperti biasanya. Tapi, tetap saja netizen terpikat dengan pesonanya.

So, berikut ini beberapa foto yang Wika bagikan di atas speed boat, sebagaimana dikutip dari Okezone.com:

1. Mainin rambut

Wika Salim

Wika Salim menuju pulau dengan mengenakan dress pendek dengan belahan dada rendah. Karena berada di atas kapal, makanya dia pun menambahkan aksesori seperti kacamata hitam besar yang hampir menutupi seluruh wajahnya.

Di foto pertama ini, bisa dilihat kalau Wika sedang memainkan rambutnya yang terbawa angin kencang laut yang biru. Pose mainin rambut seperti ini saja langsung membuat netizen heboh. "Semoga kita dijauhkan dari virus dan didekatkan sama yang serius," kata @fallenesport***.

 

2. Ketawa bahagia

Wika Salim

Kalau di sini, Wika Salim terlihat sedang menertawakan hal yang entah apa itu. Ia benar-benar tertawa lebar dan membuat aura bahagianya terpancar maksimal. Berbeda dengan foto sebelumnya, di sini pakaian yang dikenakan Wika lebih terlihat terbuka dan memberlihatkan area private-nya.

3. Pose angkat tangan

Wika Salim

Itu dia sedikitnya momen Wika menuju tempat liburannya. Ia benar-benar punya pesona yang bisa bikin mata pria terfokus padanya, ya. Lihat saja foto ini, sebetulnya biasa saja tapi pasti Anda melihatnya luar biasa kan?

Dari unggahan-unggahan tersebut, netizen lainnya pun memberikan komentar:

"Ingin menjadi cipratan air laut," komen @rizcky**.

"Syeger euy," celetuk @ghoip15.

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index