Wah! Sule Akhirnya Melamar Nathalie Holscher, Ucap Janji yang Mengharukan

Wah! Sule Akhirnya Melamar Nathalie Holscher, Ucap Janji yang Mengharukan
Sule. YouTube Taulany TV ©2020 Merdeka.com

Riauaktual.com - Selama beberapa waktu belakangan ini, publik dibuat penasaran dengan hubungan Sule dan Nathalie Holscher. Hingga akhirnya, Sule secara tegas menyatakan bahwa ia dan Nathalie memang tengah menjalani hubungan yang serius. Bahkan, Sule pun langsung melamar Nathalie di depan Andre Taulany.

Momen tersebut terjadi saat Andre meminta Sule untuk melamar kekasihnya itu. Sule pun tanpa ragu menyetujui permintaan Andre. Tanpa basa-basi, ayah dari Rizki Febian itu pun mengungkapkan perasaan dan niatnya untuk serius menjalin hubungan dengan Nathalie. Sule juga mengucap janji yang mengharukan.

Itu semua ada dalam video di saluran YouTube Taulany TV dengan tajuk 'Sule Lamar Nathalie Holscher di Depan Andre.. Andre Terharu Akhirnya Sahabatnya Mau Menikah' yang tayang pada 29 September 2020.

 

Sule Melamar Nathalie

Momen lamaran ini sebenarnya dimulai dari permintaan Andre. Awalnya, mereka sedang berbincangan mengenai hubungan Sule dan Nathalie yang selama ini tak pernah diungkap ke publik. Sule pun secara terang-terangan mengaku sudah sayang dengan Nathalie sejak beberapa bulan belakangan ini.

Begitu juga Nathalie. Ia mengaku amat menyayangi Sule dan siap masuk menjadi bagian dari keluarga Sule. Lalu, Sule pun melamar Nathalie dan menjadikan Andre bersama dengan beberapa orang di sana sebagai saksi.

sule

YouTube Taulany TV 

 

Janji Sule Untuk Nathalie

Saat melamar Nathalie, Sule mengucap janji bahwa dirinya akan selalu menyayangi Nathalie hingga akhir hayatnya.

"Sayang, bunga ini menjadi saksi dan Haji Andre menjadi saksi bahwa aku mulai dari sekarang sampai kapanpun aku akan bersamamu, aku akan menyayangimu. Aku mau bersama-sama selalu sampai akhir hayat nanti," papar Sule.

 

Tak Ada Wanita Lain

Janji lainnya yang diucap Sule untuk Nathalie dan begitu mengharukan adalah Sule berjanji bahwa tak akan ada wanita lain yang mengisi hatinya selain Nathalie.

"Sampai kamu bisa merawat aku, dan aku bisa merawat kamu. Pokoknya intinya aku berjanji tidak ada wanita lain selain kamu. Love you," sambungnya.

 

Andre Terharu

Menjadi saksi kala Sule melamar Nathalie di hadapannya, Andre mengaku amat terharu. Andre benar-benar bahagia karena Sule akhirnya kembali menemukan tambatan hati dan akan segera melepas masa dudanya.

"Aduh so sweet banget sih gua sampai terharu. Nathalie jawab dong," kata Andre.

sule

YouTube Taulany TV

 

 

Jawaban Nathalie

Mendengar apa yang diucapkan Sule, Nathalie kemudian menjawabnya. Kata Nathalie, ia akan menjadi pasangan terbaik untuk Sule selamanya.

"Ya aku akan menjadi pasanganmu yang terbaik dalam hidupmu selamanya," kata Nathalie.

"Amin," kata Sule dan langsung memeluk Nathalie.

sule

YouTube Taulany TV 

 

 

 

Sumber: Merdeka.com

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index