Eugene Aathar dan istrinya Dolly Ho

Di Bali, Liburan Pasangan Ini Hancur setelah Dipukul Perampok dan Skuternya Dicuri

Kamis,16 Mei 2019 - 13:00:01 WIB Di Baca : 266 Kali

Riauaktual.com - Liburan pasangan ini hancur, setelah penjahat merampok mereka dan mencuri skuter yang mereka sewa, sebelum mereka disuruh membayar USD25.000 oleh perusahaan sewaan. 

Eugene Aathar (24), dan istrinya Dolly Ho (22), sedang berlibur di Bali. Keduanya tersesat dalam perjalanan kembali ke La Vie Villa di Kuta pada 6 Mei 2019. 

Pasangan itu mengatakan, mereka sedang menaiki jalan belakang Kuta sekitar pukul 2 pagi, ketika dua pria bermotor di samping mereka, mencoba merampas telepon yang digunakan Nyonya Ho untuk bernavigasi. Demikian dilansir dari The  Straits Times. 

Loading...

Ketika dua kendaraan itu melaju berdampingan, salah satu dari para penyerang, diduga menendang skuter yang dikendarai pasangan itu. Akibatnya, mereka berdua terempas keras ke tanah. 

Aather menderita luka ringan, sementara Nyonya Ho menderita gegar otak kecil dan bahu patah, Must Share News melaporkan. 

Pasangan itu mengatakan, seorang saksi sepertinya ada di sana, diduga untuk membantu pada awalnya dan bertanya tentang lokasi skuter mereka. 

Setelah mereka memberitahunya di mana skuter itu, dia mengambilnya lalu pergi. 

Pasangan itu menyewa skuter dari vila tempat mereka menginap.

Ketika pasangan itu pulih di rumah sakit, vila diduga menghubungi mereka, dan memberi tahu mereka bahwa mereka harus membayar biaya sekitar Rp250 juta (AUSD24.965) untuk skuter curian. 

Mereka juga menuduh vila itu mengancam untuk menahan mereka meninggalkan negara itu sampai biaya dibayar, meskipun telah menyewa skuter seharga Rp125.000 rupiah (AUSD12). 

Setelah bolak-balik dengan vila, Tuan Aathar mengatakan, mereka akhirnya puas setelah ia membayar Rp12 juta (AUSD1.198) untuk skuter curian. 

Pasangan ini mampu meninggalkan Bali tanpa hambatan, dan tiba kembali ke rumah di Singapura sebelum Nyonya Ho dirawat di Rumah Sakit Universitas Nasional (NUH). 

Dia keluar dari rumah sakit pada hari Senin, dan pulih dengan baik. 

Daily Mail Australia masih menghubungi La Vie Villa untuk memberikan komentar.

 

Sumber: rakyatku.com


Share Tweet Google + Cetak

Tulis KomentarIndex
Follow Kami Index
FOLLOW Twitter @riauaktual dan LIKE Halaman Facebook: RiauAktual.com



Loading...