Elly Sugigi. instagram @ellysugigi_real

Wah! Elly Sugigi Nikah Lagi dengan Berondong Ganteng, tapi Kok Langsung Ngidam?

Rabu, 30 September 2020 - 17:34:11 WIB Di Baca : 1489 Kali


Riauaktual.com - Kabar mengejutkan datang dari Elly Sugigi. Ia mengaku sudah melangsungkan akad nikah dengan seorang berondong ganteng bernama Aher. Anehnya, baru saja melangsungkan akad nikah, Elly kok langsung merasakan ngidam?

Hal tersebut diketahui di laman instagram ibu dari Ulfi Damayanti itu. Ia mengunggah sebuah video bersama dengan Aher. Video tersebut langsung menjadi sorotan lantaran mereka tampil menggunakan busana pengantin.

Dikutip dari Merdeka.com, dengan busana serba putih itu, mereka seperti akan melangsungkan akad nikah. Dalam keterangan videonya, mantan istri Ferry Anggara itu pun mengatakan bahwa dirinya memang baru saja melakukan akad nikah. Benarkah?

Pakai Busana Pengantin

Belum lama ini, Elly memang terlihat selalu mesra dengan seorang lelaki ganteng bernama Aher. Yang mengejutkan, baru saja terlihat dekat, Elly dan Aher sudah tampil menggunakan busana pengantin.

Benarkah mereka memang telah resmi menikah? Nampaknya ini hanya sesi foto busana pengantin yang dilakukan oleh Elly dan Aher. Meski begitu, belum ada konfirmasi dari keduanya mengenai kabar mengejutkan ini.

elly sugigi

instagram @ellysugigi_real ©2020 Merdeka.com

 

Baru Akad Langsung Ngidam

Dalam video tersebut, Elly dan Aher terlihat sedang seru-seruan menirukan rekaman suara mengenai perempuan yang ngambek hanya gara-gara ingin menyantap seblak. Lalu, Elly menulis pesan bahwa ia sedang ngidam.

"Baru aja beres akad eh ngidam seblak @aher.official," kata Elly di instagram.

"Klo ngidam tuh yg modern kek," balas Aher di kolom komentar.

"Mau ngidam lamborghini muka aku gak cocok," jawab Elly.

elly sugigi

instagram @ellysugigi_real 

 

Netizen Kaget

Melihat unggahan Elly itu, banyak sekali warganet yang mengaku kaget dan mempertanyakan mengenai kebenarannya. Meski begitu, tak ada satupun komentar warganet yang dibalas oleh artis kelahiran Jakarta, 16 Oktober 1971 itu.

"Astaga nikah lg," kata @dhefansha.

"Ini beneran nikah gak sih," kata @rend.i95.

"Mpok ini asli gak mpokkk," kata @amie_souzie31.

 

 

 





Tulis KomentarIndex
Follow Kami Index
FOLLOW Twitter @riauaktual dan LIKE Halaman Facebook: RiauAktual.com