Ilustrasi (net)

Bertambah Dua Orang Lagi, Total Sudah 7 Pegawai Disdukcapil Pekanbaru Positif Corona

Rabu, 30 September 2020 - 16:27:16 WIB Di Baca : 688 Kali


Riauaktual.com - Berdasarkan hasil uji swab yang dilakukan terhadap 17 orang pegawai Disdukcapil Kota Pekanbaru pada Senin, (28/9/2020), diketahui dua orang lagi dinyatakan positif Corona.

Dengan penambahan tersebut sudah 7 orang pegawai di sana dinyatakan positif Covid-19.

Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kota Pekanbaru, Irma Novrita, mengatakan, terhitung sejak pandemi Corona melanda hingga kini sudah 7 orang pegawai di OPDnya positif.

"Iya berdasarkan uji swab dari 17 orang pegawai kami, dua orang lagi dinyatakan positif Corona," kata Irma, Rabu, (30/9/2020).

Terhadap dua orang pegawai yang dinyatakan positif Corona itu sudah diisolasi mandiri. Pendataan terhadap kontak erat pegawai positif juga sudah dilakukan untuk dikirim ke Puskesmas. 

Irma, berharap dalam waktu dekat pihak Puskesmas dapat melakukan uji swab terhadap kontak erat pegawai positif yang dilaporkan tersebut.

"Kita berharap Covid-19 cepat berlalu dan kembali dengan kondisi normal. Sehingga kamipun bisa maksimal memberikan pelayanan kepada masyarakat," tutupnya.

Berdasarkan informasi, dua orang pegawai Disdukcapil Pekanbaru yang dinyatakan positif itu satu berstatus THL dan satunya ASN.

Satu bekerja di bagian pelayanan dan satunya di Lantai II gedung Dukcapil. (Iky)





Tulis KomentarIndex
Follow Kami Index
FOLLOW Twitter @riauaktual dan LIKE Halaman Facebook: RiauAktual.com