Dinilai Hanya Punya Skill Jual Tubuh, Dinar Candy Meradang Jawab Begini…

Dinilai Hanya Punya Skill Jual Tubuh, Dinar Candy Meradang Jawab Begini…
Dinar Candy. Foto : Instagram/@dinar_candy

Riauaktual.com - Dinar Candy harus berhadapan dengan beragam komentar netizen yang menyoal tampilannya serta ulahnya yang mengundang kontroversi.

Salah satunya, saat dirinya mengunggah foto dirinya sedang menjalani photoshoot dengan pakaian serba ketat dan minim, Selasa (29/9/2020).

“Fotoin aku dong abang,” tulisnya pada caption foto tersebut, sebagaimana dikutip dari Pojoksatu.id.

Tak disangka, ada komentar netizen yang membuat Dinar Candy emosi hingga dirinya langsung merespon.

Netizen tersebut menyebut Dinar hanyalah artis dengan modal keahlian jual tubuh. “Skill jual tubuh yang ada,” komen netizen tersebut.

Dinar pun menjelaskan dengan rinci, bahwanya dirinya jelas seorang DJ yang levelnya sudah sampai ranah internasional.

“Gua DJ, kalau enggak corona, gua sudah tur, malah ke luar negeri, waktu sudah tur Asia bawa nama Indonesia,” jelasnya di kolom komentar.

Namun, apa yang belakangan ini dipamerkannya di Instagram adalah tak lain karena dirinya ingin mengisi waktu di tengah pandemi corona.

“Lagi corona ya ngalay, sirik lo. pasti lo pakai dress kaya aku burik, soalnya enggak suka perawatan kan ya, aku mah dua minggu sekali perawatan,” ungkapnya.

Seperti diketahui, sebelumnya, Dinar menjadi sorotan karena menjual pakaian dalam bekas miliknya hingga puluhan juta. Tak cukup sampai di situ, tak berselang lama setelah celana dalamnya laku Rp50 juta, dia juga menawarkan bra bekasnya.

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index