Angela Lee Dilamar Pengusaha Sahabatnya Irwansyah

Angela Lee Dilamar Pengusaha Sahabatnya Irwansyah
Angela Lee dan Alexander. Foto : Instagram/@angelalee

Riauaktual.com - Kabar bahagia datang dari selebgram Angela Lee yang bakal melepas status jandanya dalam waktu dekat.

Hal ini diketahui, setelah artis yang dijuluki Barbie Jowo ini mengunggah momen dirinya mengatakan ‘iya’ saat dilamar kekasihnya.

Dalam foto yang dibagikannya ke publik, terlihat sedang berciuman dengan tangan kekasihnya bertuliskan ‘She Said Yess’.

“Mencintai dalam kesempurnaan itu indah, tapi lebih indah lagi mencintai dalam ketidaksempurnaan, dari kesalahan, kekurangan dari situ semakin belajar jadi yang pasangan terbaik,” ungkapnya dengan tagar #mylast yang berarti Angela berharap kekasihnya kali ini pria terakhir dalam hidupnya, dan tak ingin gagal lagi membina rumah tangga.

Tak hanya Angela, calon suaminya itu juga kompak mengunggah foto yang sama. Lewat akun Instagram @i_am_xla, pria tersebut menuangkan juga perasaanya. “Dalam hubungan masalah-lah yang membuat hubungan tersebut menjadi semakin kuat “terakhir untuk selamanya”,” tulisnya, sebagaimana dikutip dari Pojoksatu.id.

Di akun tersebut terlihat Alexander adalah seorang pengusaha bergerak di bidang otomotif tepatnya, Rental mobil Mewah Jakarta.

Dari unggahan bersama Angela juga diketahui bahwa Alexander cukup dekat dengan aktor Irwansyah.

Dia tampak ikut bahagia atas pengumuman hubungan Alexander dan Angela. “Mantap, umm,” respon Irwansyah.

Di akun Instagram Alexander juga terdapat gambar dirinya bersama adik Irwansyah, Hafiz Faturrakhman. Keduanya diketahui berada dalam satu komunitas menembak. 

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index