Maia Estianty. Instagram @maiaestiantyreal ©2020 Merdeka.com

Kediaman Baru Maia Estianty Seluas 700 Meter, Desainnya Terinspirasi Vila di Afrika

Selasa, 29 September 2020 - 08:37:52 WIB Di Baca : 2138 Kali


Riauaktual.com - Maia Estianty akhirnya bisa mewujudkan keinginannya membeli rumah yang tepat berada di samping huniannya di daerah Pejaten, Jakarta Selatan. Keinginan itu sudah sejak 2010 dimiliki oleh Maia dan kini ia begitu bahagia bisa mewujudkannya.

Rumah tersebut kini sedang dalam tahap renovasi dan diharapkan bisa segera rampung. Mengusung desain bergaya tropical, istri Irwan Mussry itu mendapat inspirasi dari sebuah vila saat ia menikmati liburan bersama suami di Afrika.

Hal tersebut diceritakan oleh Maia di saluran YouTube Maia Aleldul TV dengan tajuk 'Renovasi Rumah Baru Maia Estianty Aleldul di Pejaten. Gaya Afrika. Terima Cewek Cantik' yang tayang pada 27 September 2020.

 El menjelaskan, rumah baru Maia ini memiliki luas sekitar 700 meter persegi. Bila digabung dengan rumah sebelumnya, totalnya menjadi 1.500 meter persegi.

"Ini jadi kalau dilebarin luas tanah awalnya tuh 800 meteran. Kalau ditambahin ini 700 jadi sekitar 1.500 meter di sini. Jadi ini di belakang dijebol," terang El.

maia estianty

YouTube Maia Aleldul TV 

El begitu bahagia dan tak sabar menempati rumah barunya ini. Soalnya, di sini ia memiliki kamar pribadi. Di rumah sebelumnya, El mengaku tak punya kamar pribadi. Kamar El dibuat dengan luas 5x5 meter persegi.

"Di rumah ini gua disediain kamar sama Bunda. Pakai AC nya AC central. AC nya nyambung kayak di mal-mal gitu," terang dia.

maia estianty

YouTube Maia Aleldul TV 

 

Alasan Maia Ngebet Beli Rumah

Maia mengaku sejak lama memang ngebet ingin membeli rumah tersebut, soalnya rumah Maia sebelumnya memiliki bentuk seperti huruf L. Rumah barunya ini berada di bagian depan sehingga saat disatukan akan membentuk persegi.

"Rumah yang lama tuh bentuknya L, nah ini ada rumah lagi di depannya. Lucunya menurut aku ini dari pertama kali pindah ke sini, ini sebelah rumah gua, ini sebelah rumah gua. Dari 2010 kali," jelas Maia.

maia estianty

YouTube Maia Aleldul TV 

 

Desain Terinspirasi Vila di Afrika

Bicara soal desain rumah barunya, mengusung gaya tropical. Kata Maia, desain tersebut terinspirasi dari sebuah vila tempatnya menginap saat liburan di Afrika. Maia begitu menyukai desain vila tersebut.

"Aku ambil desain bangunan di Afrika yang aku suka banget," imbuhnya.

maia estianty

YouTube Maia Aleldul TV 

 

 

Sumber: Merdeka.com





Tulis KomentarIndex
Follow Kami Index
FOLLOW Twitter @riauaktual dan LIKE Halaman Facebook: RiauAktual.com