Viral di Facebook Wanita Setengah Telanjang Bangunkan Sahur, Konvoi dengan Para Lelaki

Selasa,14 Mei 2019 - 16:22:37 WIB Di Baca : 870 Kali

Riauaktual.com - Niat membangunkan sahur saat bulan suci Ramdhan, namun wanita ini melakukannya dengan cara tidak terpuji yaitu dengan telanjang bahkan sampai viral di media sosial Facebook Minggu (12/5/2019).

Wanita tersebut membangunkan sahur dengan cara yang tidak lazim yakni setengah telanjang di atas motor. Pada unggahan video yang beredar di Facebook, terlihat beberapa rombongan anak muda yang berkendara menggunakan motor dan mobil bak terbuka untuk membangunkan sahur.

Mereka berkonvoi sambil membunyikan musik dengan keras di sepanjang jalan. Bukan musik bernuansa religi, mereka membunyikan musik remix dan memenuhi jalanan. Tak kalah heboh, para peserta konvoi sahur yang berada di daerah Berau, Kalimantan Timur ini juga mengenakan atribut-atribut.

Aksinya juga melanggar lalu lintas

Terlihat ada lelaki yang mengenakan baju bak sayap panjang berwarna putih, ada pula dua orang lelaki hanya mengenakan celana kolor. Banyak dari mereka yang melanggar lalu lintas dengan tidak menggunakan helm.

Lalu terlihat seorang wanita yang sedang dibonceng mencoba membuka bajunya. Wanita yang tak diketahui identitasnya tersebut hanya mengenakan pakaian dalam dan celana panjang warna hitam. Ia pun melipat baju yang telah dibukanya.

"Gila gila woi," teriak para lelaki yang melihat aksi wanita itu.

Loading...

Wanita itu setengah telanjang melaju bersama orang yang memboncengkannya. Tindakan tak senonoh pun ia dapatkan. Ia mendapat pelecehan dari dua orang lelaki berboncengan yangmendekat ke arahnya.

Sementara dilansir oleh Tribun Kaltim, aksi ini langsung mendapatkan perhatian dari Bupati Berau Muharram.

Aksi wanita telanjang saat bangunkan sahur jadi perhatian publik

Atas viralnya video membangunkan sahur tersebut, Muharram meminta jajaran Satpol PP untuk melakukan razia jelang sahur. Muharram juga meminta para orang tua untuk mengawasi anak-anak mereka.

“Apalagi kalau benar, mereka masih berstatus sebagai pelajar, sangat disayangkan. Ke depan, kegiatan seperti ini harus diperketat lagi,” ujar Muharram, Senin (13/5/2019).

 

Sumber: planet.merdeka.com


Share Tweet Google + Cetak

Tulis KomentarIndex
Follow Kami Index
FOLLOW Twitter @riauaktual dan LIKE Halaman Facebook: RiauAktual.com



Loading...