Wika Tampil Shining Pakai Dress, Netizen: Kinclong

Wika Tampil Shining Pakai Dress, Netizen: Kinclong
Wika Salim (Foto : Instagram/@wikasalim)

Riauaktual.com - Pesona artis cantik Wika Salim seperti tidak ada habisnya. Penampilannya selalu saja mencuri perhatian netizen apapun busana yang dikenakannya.

Seperti beberapa hari lalu, Wika Salim mengunggah foto di akun Instagram pribadinya yang membuat netizen terpesona. Berikut potret Wika Salim yang membuat netizen jatuh hati.

Tampil shining

Dikutip dari Okezone.com, di sini Wika terlihat begitu muda. Wajahnya yang shining semakin terlihat cantik dengan busana halter dress yang memukau. Selebriti yang pernah diisukan dengan Tukul Arwana tersebut pun tahu betul bagaimana cara berpose di depan kamera.

Sadar dengan slit-effect di bagian kanan gaun, ia manfaatkan untuk menunjukan kaki kecil nan mulusnya. Tentunya, ini bikin siapapun yang melihat langsung dibikin diam seribu bahasa.

Wika Salim

Untuk urusan rambut, Wika Salim lebih memilih meluruskan rambut pendeknya tersebut, style one ear open seperti yang diperlihatkan Wika Salim bisa banget nih Okezoners tiru supaya memberi siluet wajah yang lebih tirus.

Begitu juga dengan anting circle-nya yang besar, semakin membuat gayanya menarik. Pinggangnya yang kecil pun jadi sorotan banget, kan?

Terbukti, netizen pun terpesona terhadap penampilan Wika di foto ini. Mereka menuliskan berbagai komentar yang memuji penampilan pedangdut cantik ini.

@effolseg.co10 : Cantikkk bangettt????

@kakatoyota_ : Pagi makin cinta ????

@bayusastra_d : Kinclong banget kaya batu giok

Fitri Karlina dibuat 'silau'

Wika Salim

Kalau di foto ini, Wika bermain dengan tatapan matanya yang 'menyerang'. Pose menggoda seperti ini selalu berhasil menaklukan netizen kesepian. Permainan tangan menyeka rambut seperti ini pun memberi nuansa menggoda yang tak segan dikeluarkan Wika.

Di foto kedua ini, kita jadi lebih sadar lagi nih kalau ternyata kulit tubuh maupun wajah Wika begitu putih dan bercahaya. Bahkan, wajahnya benar-benar seperti tidak ada noda sekali.

Hasil editan atau memang perawatan mahal, ya? Apapun itu, penampilan Wika Salim tetap saja membuat netizen terpesona. Bahkan, pedangdut Fitri Karlina sampai dibuat silau dengan penampilan shining Wika Salim ini.

@aiizaah : eummmhh bening bet ????

@cindyellenora : Geulisss pisan ????????????

@fitricarlina : Wooowwwww Bening Banget Neng Sayangkuuu @wikasalim , sampe Silauuuuu ????????????????????????.

 

 

 

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index