Serumah Bareng Pacar di Bali, Salmafina Ungkap Reaksi Keren Sunan Kalijaga

Serumah Bareng Pacar di Bali, Salmafina Ungkap Reaksi Keren Sunan Kalijaga
Salmafina Sunan. Instagram @salmafinasunan

Riauaktual.com - Semenjak memiliki kekasih seorang bule ganteng bernama Tony, Salmafina memutuskan untuk menetap di Bali. Di sana, ia tinggal serumah dengan pacar dan menuai pro kontra dari kalangan netizen. Mengenai keputusannya yang menuai kontroversi itu, mantan istri Taqy Malik itu mengungkap tanggapan sang ayah yakni Sunan Kalijaga.

Di instagram pribadinya, janda cantik itu mengatakan bahwa Sunan memberikan reaksi yang positif dan juga keren. Tentunya, reaksi itu bertentangan dengan cibiran netizen yang selama ini didapatkan olehnya.

Dikutip dari Merdeka.com, menetap di Bali bareng pacar, mereka tak hanya tinggal berdua. Bila menilik laman instagramnya, Salma dan Tony yang menetap di sebuah vila mewah itu juga ditemani seorang teman perempuan Salma.

Ungkap Reaksi Sunan

Salma nampaknya sudah sangat gerah dengan cibiran netizen yang selalu ada di instagramnya dan selalu menyangkut pautkan dengan Sunan. Apalagi mengenai keputusannya untuk tinggal serumah dengan pacar bulenya itu di Bali. Akhirnya, Salma pun buka suara mengenai hal tersebut.

"Buat yang nanya kak apa reaksi ayah kaka tinggal bareng pacar? Ini reaksi bapak gue yang paling keren dan sayang anak," papar Salmafina.

salmafina sunan

Instagram @salmafinasunan

 

Kutip Pernyataan Sunan

Kemudian, Salma juga mengutip sebuah penyataan Sunan. Di sana, Sunan menyatakan bahwa sebagai orangtua dirinya memberikan kebebasan penuh untuk putri tercintanya itu. Soalnya, ia hanya bisa mengarahkan dan memberi nasehat saja.

Selebihnya, yang menjalani hubungan adalah Salma dan pacarnya. Sunan pun enggan ikut campur. Selama anaknya bahagia dan juga nyaman, Sunan akan mendukung penuh sang buah hati tercinta.

Diketahui bahwa Sunan dan istrinya sudah pernah bertemu dengan Tony. Beberapa kali Salma sempat mengajak Tony makan bersama dengan keluarganya. Reaksi Sunan pun begitu hangat dan terbuka dengan kehadiran pacar sang buah hati.

Dia Aja gak Repot kek Netijen

Lebih lanjut Salma memberikan balasan untuk netizen yang selalu berkomentar negatif mengenai kehidupan pribadinya. Padahal, kedua orangtuanya justru santai dengan kehidupan Salma yang dijalani sesuai keinginannya.

"Dia aja nggak repot kek netijen, besok2 lo aja padaan yang jadi orangtua gue," tegasnya.

salmafina sunan

Instagram @salmafinasunan

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index