Lakukan Pertemuan Dengan Panwascam, Kapolsek Ukui Sampaikan Maklumat Kapolri

Sabtu, 26 September 2020 - 13:35:05 WIB Di Baca : 499 Kali


Riauaktual.com - Tahapan Pilkada 2020 Kabupaten Pelalawan memasuki tahapan Kampanye, yang mana Kecamatan Ukui masuk kedalam Zona IV bersama Kecamatan Pangkalan Lesung dan juga Kerumutan.

Mengenai hal itu Kapolsek Ukui AKP Rifendi, S.Sos.,M.Si beserta kanit Intel Ipda Deddy H.C Tobing melakukan koordinasi dengan panwas kecamatan Ukui, Martunus S.Ag. 

Yang mana dalam pertemuan tersebut kapolsek membahas terkait jadwal kampanye peserta paslon yang telah ditentukan oleh KPU pusat, serta kapolsek Ukui menyebarkan maklumat Kapolri tentang Kepatuhan Protokol Kesehatan dalam pelaksanaan pemilu 2020, Sabtu, 26 September 2020 di Kantor Panwascam Ukui.

"Tahapan Pilkada 2020 di Kabupaten Pelalawan telah masuk kedalam tahapan kampanye, hari ini saya beserta kanit intel melakukan koordinasi dengan panwascam selaku pengawas pelaksana pilkada 2020 Kabupaten Pelalawan di Kecamatan Ukui. Tak hanya itu kami juga sebarkan maklumat kapolri terkait protokol kesehatan dalam  pelaksanaan pemilu 2020," jelas Kapolsek.

Dikatakan Kapolsek lagi, pihaknya menghimbau kepada para paslon agar kiranya nanti saat pelaksanaan pemilu benar-benar memedomani maklumat kapolri ini, selain itu bijaklah saat pelaksanaan kampanye, jangan menyebar berita bohong, provokasi dan sebagainya yang dapat memecah belah masyarakat.

"Kita ketahui bersama covid19 sampai saat ini masih menjadi wabah, untuk itu jangan sampai pelaksanaan pilkda ini akan menjadi klaster baru covid-19," sebutnya.

"Harapan kami dari pihak keamanaan pelaksanaan pemilihan kepala daerah Kabupaten Pelalawan 2020 ini dapat berjalan dengan damai dan sukses," tambah Kapolsek.

Hal senada disampaikan oleh Panwascam Sdr. Martunus S.Ag yang menginginkan semua berjalan aman dan lancar dan terkendali.

"Saya sudah lihat Maklumat kapolri tersebut di medsos, juga pada spanduk-spanduk di Kecamatan Ukui, yang pada intinya berisi tentang aturan-aturan setiap tahapan pilkada untuk memedomani protokol kesehatan. Kami selaku panwascam tentu sangat mendukung. Kami juga berharap pada pilkada 2020 dalam pelaksanaanya nanti tidak menjadi klaster baru Covid-19," pungkasnya. (Rilis)





Tulis KomentarIndex
Follow Kami Index
FOLLOW Twitter @riauaktual dan LIKE Halaman Facebook: RiauAktual.com