Polsek Bunut Rutin Laksanakan Patroli

Polsek Bunut Rutin Laksanakan Patroli

Riauaktual.com - Guna untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi seluruh lapisan masyarakat serta untuk mewujudkan situasi yang aman dan kondusif, personil dari Polsek Bunut, Polres Pelalawan secara rutin melaksanakan kegiatan patroli baik pada pagi, siang, sore maupun malam hari.

Kapolsek Bunut Polres Pelalawan AKP Rokhani, S.S,MH menyebut anggotanya yang bertugas memberikan dan menyampaikan pesan pesan kamtibmas sekaligus mengajak warga untuk mematuhi protokoler kesehatan dalam rangka memutus mata rantai penyebaran Corona Virus Disease 2019 atau Covid 19 yang kian hari kian banyak warga yang menjadi korban.

"Bagi warga yang mengetahui adanya sesuatu hal yang bisa menimbulkan terjadinya gangguan kamtibmas hendaknya segera mungkin menghubungi bhabinkamtibmas dan babinsa yang sudah ada di setiap desa atau bisa juga langsung melapor ke kantor Polisi terdekat guna untuk dilakukan antisipasi sedini mungkin sehingga tidak sampai meresahkan masyarakat," pesan Kapolsek.

Kapolsek juga menyebut giat patroli adalah salah satu kegiatan kepolisian yang rutin di laksanakan guna mencegah bertemunya niat serta kesempatan suatu tindak pidana atau tindak kejahatan.

Masih menurut Kapolsek bahwa selaku pimpinan di Polsek Bunut telah menekankan kepada personil untuk dapat menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada seluruh masyarakat yang dijumpai saat patroli untuk selalu meningkatkan kewaspadaan terhadap orang-orang yang mencurigakan di sekitar kita dan selalu mengikuti apa apa yang telah menjadi kebijakan pemerintah dalam rangka memutus mata rantai penyebaran Covid 19. (Rilis)

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index