Vera Oktaria (kiri) semasa hidup.

Ternyata Pacar Kasir Cantik yang Tewas Dimutilasi Sudah Seminggu Disersi dari TNI

Sabtu,11 Mei 2019 - 21:08:09 WIB Di Baca : 428 Kali

Riauaktual.com - Deri alias DP, pacar kasir cantik, Vera Oktaria yang tewas dimutilasi di Penginapan Sahabat Mulia, Sungai Lilin, Musi Banyuasin, Sumsel, sudah seminggu disersi dari kesatuannya.

Ibu Vera, Suhartini (50) sebagaimana dilansir dari Tribunnews mengungkapkan, Deri baru saja dilantik sebagai anggota TNI. Dia bertugas di Baturaja. Namun komandannya sempat menelepon ke ponsel Vera, bahwa Deri sudah seminggu tak bertugas. Dia melarikan diri alias disersi.

"Baru dilantik sedang bertugas di Baturaja, berapo hari kemudian komandan nelpon ayuk Vera dari hp DP yang dikiranya ayuk DP padahal bukan. Dia mengabarkan bahwa DP sudah satu minggu tidak bertugas, melarikan diri," cerita Suhartini sebagaimana dilansir dari Tribunnews.

Loading...

Diduga pada Selasa, 7 Mei 2019, Deri bersama Vera Oktaria, checkin di Penginapan Sahabat Mulia. Tak membawa kartu pengenal, diduga Deri mendaftar atas nama Doni.

Rekan kerja Vera, Arina menceritakan,  pada hari itu dia masuk sore. Dia ketemu Vera yang bersiap pulang karena masuk pagi. Vera kemudian pamit kepada dirinya.

"Vera kalau pulang selalu sendirian naik motornya, dan dak pernah terlihat ada orang yang mengikutinya," ujar Arina yang juga kepala toko di minimarket tempat Vera diterima bekerja.

"Vera baru satu minggu bergabung di tempat kami pak," tambahnya.

Deri tinggal di lingkungan yang sama dengan korban. Hanya saja beda lorong. Tribunnews sempat mengunjung rumah orangtua Deri yang terletak tak jauh lorong Vera, di Lorong Taman Bacaan Tanggatakat.

Namun orangtua Deri tak ditemukan. Hanya ada ketua RT 6 RW 03, Nur Azizah.

Ibu Ketua RT terkejut dan tidak menyangka kalau itu bener. "Semoga bukan ya...sebab orangnya baik, sopan sama orangtua," ujarnya.

Ketika diceritakan ibu RT ini pun menjelaskan setelah peristiwa ini terjadi, orangtua Deri sempat menelepon anaknya, tapi tidak pernah diangkat-angkat.

"Ibunya terkejut dan syok, berharap itu bukan perbuatan DP (Deri)," jelas Nur Azizah yang didampingi suaminya saat menerima wartawan. 


Share Tweet Google + Cetak

Tulis KomentarIndex
Follow Kami Index
FOLLOW Twitter @riauaktual dan LIKE Halaman Facebook: RiauAktual.com



Loading...