Polsek Pangkalan Lesung Sosialisasikan Pendisiplinan Bagi Pelanggar Protokol Kesehatan Covid-19

Rabu, 23 September 2020 - 12:43:49 WIB Di Baca : 398 Kali


Riauaktual.com - Polsek Pangkalan Lesung, Polres pelalawan melakukan kegiatan sosialisasi pendisiplinan bagi pelanggar protokol kesehatan Covid-19 di wilayah hukum Polsek Pangkalan Lesung, Rabu (23/9/2020)

Giat sosialisasi tersebut di isi dengan pemasangan spanduk yang berisikan tentang UU dan Konsekwensi terhadap elanggar protokol kesehatan dimasa pandemi Covid 19 ini, spanduk tersebut dipasang di tempat tempat yang mudah terlihat oleh masyarakat.

Kapolsek Pangkalan Lesung AKP Nazaruddin SE, mengatakan, kegiatan pemasangan spanduk ini guna memberikan pemahaman kepada masyarakat tentang konsekwensi hukum bagi pelanggar protokol kesehatan ditengah pandemi Covid-19.

"Selain itu kita juga memberikan himbauan kepada masyarakat melalui regu patroli yang dilaksanakan 2 (Dua) kali dalam sehari dengan sasaran tempat tempat masyarakat berkumpul, seperti pusat perbelanjaan, rumah makan dan tempat 2 lain yang dijadikan konsentrasi masyarakat di Kecamatan pangkalan Lesung," ucap Kapolsek.

Kembali ditekankan Kapolsek bahwa pihaknya tidak akan bosan-bosannya menghimbau kepada masyarakat kecamatan Pangkalan Lesung untuk bersama sama melawan Covid-19 ini, cukup dengan memakai masker, sering mencuci tangan  jaga jarak dan menjaga kebersihan diri sendiri dan lingkungan," tutup Kapolsek. (Rilis)





Tulis KomentarIndex
Follow Kami Index
FOLLOW Twitter @riauaktual dan LIKE Halaman Facebook: RiauAktual.com