Pesona Juria Hartmans Pamer Body Goals

Pesona Juria Hartmans Pamer Body Goals
Juria Hartmans (Foto : Instagram/@milkshakesspeare)

Riauaktual.com - Hubungan cinta Gading Marten dengan Juria Hartmans seperti ditelan bumi. Tidak ada kabar lagi kedekatan di antara mereka.

Namun, jika dilihat dari unggahan foto-fotonya di Instagram, Juria Hartmans sepertinya jarang sekali foto bersama Gading Marten. Perempuan yang berprofesi sebagai model tersebut lebih asyik memperlihatkan kesehariannya.

Tidak jarang Juria memperlihatkan potret menggoda hanya mengenakan bikini atau posenya yang sangat dewasa. Hal itu tentunya disadari netizen dan banyak komentar yang datang untuknya. So, berikut ini rangkuman pesona Juria Hartmans yang tampil menggoda:

1. Pamer ketek mulus

Juria Hartmans

Ini adalah pemotretan fashion yang dijalani Juria. Ia terlihat seperti boneka hidup yang cantik diapakan saja. Di sini ia terlihat sangat chic dengan pose pamer ketek mulusnya. Wajahnya sangat ikonik sekali, ya. Netizen pun memuji foto Juria ini, "High fashooooonnn zis," kata @fuzzieseny***.

2. Pamer perut berotot

Juria Hartmans

Sebagai model, tentunya postur tubuh dan kondisi tubuh menjadi hal yang harus diperhatikan. Makanya, enggak heran kalau Juria punya tubuh berotot yang kece seperti ini. Body goals banget kan?

3. Swimwear di dalam ruangan

Juria Hartmans

Ini pun sepertinya bagian dari sesi pemotretan yang dia jalani. Bisa dilihat, Juria sepertinya sedang meragakan seorang penari balet yang badannya sangat lentur tapi tetap anggun. Ia mengenakan swimwear hitam yang mengekspos tubuhnya yang sangat ideal.

4. Bikini ungu menggoda

Juria Hartmans

Nah, ini adalah potret terbaru yang diperlihatkan Juria di Instagram. Ia terlihat hanya mengenakan bikini ungu yang mengekspos penuh tubuhnya yang body goals tersebut. Cara berdiri di antara pintu saja model banget, ya.

5. Tatapan chill

Juria Hartmans

Saat bersantai di kediamannya, Juria terlihat sangat super model. Pose boboan di sofa seperti ini saja terlihat sangat high fashion. Tatapan matanya seperti berbicara tapi dalam ketenangan. Kulit tubuhnya bagus banget, ya.

 

Sumber: Okezone.com

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index