ils/ int

Forensik Polda Riau Kesulitan Identifikasi Mayat Tanpa Kepala 

Selasa,07 Mei 2019 - 15:25:34 WIB Di Baca : 319 Kali

Riauaktual.com - Langkah Tim Forensik dan DVI RS Bhayangkara Polda Riau untuk mengungkap identitas mayat wanita tanpa kepala di Dumai, yang hanya mengenakan pakaian dalam mengalami kesulitan. 

Penyebabnya, hingga saat ini petugas masih berupaya mencari bagian kepala si wanita yang dipotong diduga pelaku nya. 

Kasubbid Pelayanan Medis Dokter Kepolisian (Dokpol) Polda Riau, Kompol dr Supryanto mengatakan, hasil pemeriksaan ditemukan sejumlah kekerasan seksual dan memar pada tubuh korban. 

Loading...

Kesulitan ini, kata Supryanto memang pihaknya membutuhkan bagian kepala korban. Untuk memeriksa bagian gigi korban. 

Kuat dugaan kata Supryanto, Selasa (7/5/2019), bahwa Kepala korban sengaja dipotong setelah meninggal dunia. Ini kata dia terlihat, dari bekas sayatan di bagian leher korban. 

Perkiraan untuk umur korban, jika dilihat dari tes menggunakan tulang pubis atau tulang kemaluan korban. Tim memperkirakan usia korban antara 18 sampai 24 tahun. Sementara untuk tinggi korban diperkirakan antara 152 dan 165 sentimeter. 

Selanjutnya, dari hasil tes medis, dinyatakan tidak ditemukan tanda-tanda korban sedang dalam keadaan hamil. 

Keberadaan mayat korban, saat ini lanjut Supryanto masih diinapkan di RSUD Dumai. Kemudian masih dalam penyelidikan Polresta Dumai. 

''Polisi juga meminta keterangan dan bahan-bahan setiap orang yang melaporkan kehilangan anggota keluarganya. Untuk dilakukan pengujian,'' ujar Supryanto.

Sebelumnya, warga dihebohkan dengan penemuan mayat tanpa kepala, Kamis (3/5/2019)  siang lalu di Kawasan Medang Kampai, Dumai oleh orang pencari rumput. (HA)


Share Tweet Google + Cetak

Tulis KomentarIndex
Follow Kami Index
FOLLOW Twitter @riauaktual dan LIKE Halaman Facebook: RiauAktual.com



Loading...