Sosialisasikan AKB, Polwan Polsek Teluk Meranti Turun Kepasar

Ahad, 20 September 2020 - 15:02:02 WIB Di Baca : 455 Kali


Riauaktual.com - Kapolsek Teluk Meranti Ipda Dymas Bagus Bimantara STrK mengerahkan personel ke Pasar Tradisonal Dusun Subekek Desa Pulau Muda, Kabupaten Pelalawan untuk mensosialisasikan Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB).

Dalam giat hari Minggu (20/09/2020) kali ini, giliran Polwan Polsek Teluk Meranti yang turun untuk melakukan pembinaan langsung.

Kapolsek Teluk Meranti Ipda Dymas Bagus Bimantara, S.Tr.K mengatakan, kepada setiap pengunjung pasar, baik pembeli dan penjual diwajibkan memakai masker. Selain itu pedagang dan pembeli harus mencuci tangan jika hendak masuk ke area pasar tradisional Dusun Subekek.

Dikatakannya, imbauan yang disampaikan kepada masyarakat pada saat Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) antara lain menjaga kesehatan, kebersihan lingkungan dan memakai masker pada saat berpergian atau keluar rumah, serta tetap mengedepankan protokol kesehatan dalam setiap aktivitas.

Selain itu juga disampaikan agar masyarakat terus meningkatkan daya tahan tubuh dengan mengkomsumsi vitamin E dan C, serta istirahat yang cukup. 

"Dengan imbauan tersebut kita harapkan masyarakat dapat memahami dan menerapkan protokol kesehatan demi memutuskan penyebaran Covid-19," pungkasnya. (Rilis)
 





Tulis KomentarIndex
Follow Kami Index
FOLLOW Twitter @riauaktual dan LIKE Halaman Facebook: RiauAktual.com