H-1 RAMADAN 1440 H

Babinsa Kodim 0301 Pekanbaru Goro Bersama Warga Sumahilang Di Masjid Nur Hidayah 

Minggu,05 Mei 2019 - 10:21:41 WIB Di Baca : 296 Kali

Riauaktual.com- Sehari menjelang bulan suci Ramadan 1440 H, Babinsa Kelurahan Sumahilang Serda Khairuddin dibantu  Koramil 02/Kota Kodim 0301/Pekanbaru bersama warga melakukan gotong royong di Masjid Nur Hidayah  Kecamatan Pekanbaru Kota, Ahad (5/5/2019).

Gotong royong bersama ini menyasar pada pembersihan seputaran pekarangan masjid serta ruangan dalam masjid yang bakal digunakan untuk salat tarawih selama bulan suci ramadan.

Tampak hadir , ketua  RW 04, Jasrul, ketua pemuda Dedi, tokoh agama Kelurahan Sumahilang H.Sidi Rajali Radar beserta warga.

Loading...

Kegiatan gotong royong yang dimulai pukul 07.00 WIb ini  selesai pada pukul 10.00 WIB dalam keadaan lancar,  aman dan tertib.

"Alhamdulillah gotong royong menyambut bulan ramadan 1440 H berjalan lancar dan pekarangan serta ruangan masjid terlihat bersih.Semoga membuat orang -orang  yang ingin beribadah merasa nyaman dan khusyu'," kata Serda Khairuddin.

Kata Babinsa Kelurahan Sumahilang ini, gotong royong atau karya bhakti yang dilakukan merupakan bukti kedekatan TNI dengan rakyat."Selaku bintata pembina desa, tugas ini adalah kegiatan rutin yang selalu digelar sebagai wujud sinergitas TNI-Polri dengan rakyat.Semoga apa yang kami lakukan menjadi manfaat bagi warga,"jelasnya.

Senada Ketua RW 04 Jasrul mengatakan aksi babinsa bersana masyarakat yang bergotong royong tersebut srmoga menjadi tradisi yang  tak akan pernah bisa hilang ditelan derasnya arus globalisasi.

"Terimakasih kami ucapkan kepada bapak babinsa, yang tetap membumikan gotong royong ditengah-tengah warga.Semoga menjadi amal ibadah yang dicatat Allah dan dibalas dengan balasan yang terbaik," ucapnya.(yaq)
 


Share Tweet Google + Cetak

Tulis KomentarIndex
Follow Kami Index
FOLLOW Twitter @riauaktual dan LIKE Halaman Facebook: RiauAktual.com



Loading...